Sukses

Fashion

Ssst, Ternyata Begini Lho Gejala Penuaan yang Dirasakan Rossa

Ladies, kamu bisa berbohong soal usia pada suatu kondisi. Entah ketika berbincang dengan lawan jenis, bisa juga ketika mendaftar untuk sebuah kartu identitas. Tapi yang namanya hukum alam soal penuaan, itu kamu tak bisa mengelaknya.

Namanya manusia pasti akan mengalami penambahan usia. Secanggih apa pun kosmetik anti-aging yang diciptakan sesama manusia, tidak akan bisa menutupi kerutan yang akhirnya akan muncul jua. Nah, demikian juga yang dirasakan penyanyi cantik, Rossa.

Meski ia selalu terlihat imut-imut dan berwajah tanpa cela, Rossa ternyata mengakui bahwa sudah ada gejala penuaan yang dialami kulitnya. "Saya memiliki keluhan di smile lines dan ada dark spot(bintik hitam) yang harus segera diempas dari wajah," kata Rossa ketika berbincang

dalam 'Peluncuran NovAge Bright Sublim dari Oriflame' di Hotel Hemritage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 November 2016.

Rossa/Instagram

Ditambahkan wanita yang santer digosipkan dengan sesama penyanyi, Afgan, itu bahwa kemungkinan gejala penuaan ia alami karena make-up. Maklum saja ya, Ladies, namanya penyanyi hits, jadilah Rossa kerap menggunakan kosmetik yang agak tebal.

Untuk mengimbanginya, wanita 38 tahun ini tidak mau menggunakan make-up tebal untuk keseharian. "Paling hanya menggunakan sun-screen atau pelembap karena bosan juga bermake-up tebal," tambahnya.

Menurut Tussy Inggriani sebagai Product Specialist Oriflame Indonesia, gejala penuaan dini yang paling sering ditemukan di kulit wanita adalah kerutan dan flek hitam. Ini biasanya terjadi karena penumpukan semua kotoran dan materi buruk di kulit sejak seseoran berusia 20 tahunan.

Rossa dalam peluncuran NovAge Bright Sublime oleh Oriflame/Oriflame.

"Bila tak dilakukan perawatan seperti menggunakan pelembap, tak merawat diri dengan baik, tak pakai tabir surya, yang namanya kerutan pasti terjadi. Apalagi seiring bertambahnya usia, itu akan semakin cepat lagi terlihat," kata Tussy lagi.

Oriflame sendiri baru saja merilis produk terbarunya, NovAge Bright Sublime, yang terdiri dari empat produk perawatan kulit. Di antaranya NovAge Bright Sublime Cleanser and Toner seharga Rp219.000, NovAge Bright Sublime Advanced Brigthening Eye Cream senilai Rp319.000, NovAge Bright Sublime Advanced Brigthening Multi-action Essence seharga Rp490.000, dan NovAge Bright Sublime Advanced Night Cream yang dipatok seharga Rp369.000.

NovAge Bright Sublime/Vemale.com/Zika Z

Produk ini didapuk sebagai varian yang melawan proses dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Uji klinis yang dilakukan pada 42 perempuan pengguna produk ini menghasilkan kulit tampak lebih cerah hingga 40 persen dalam 12 minggu. Serta menyamarkan bintik gelap hingga 50 persen dalam rentang waktu yang sama.

"NovAge Bright Sublime ini menggunakan Multi Bright Technology yang menekan melanosit di lapisan epidermis kulit sehingga menjaga keseimbangan produksi melanin. Kulit jadi terlihat lebih muda," ujar Tussy lagi.

Rawatlah kulit sedini mungkin, Ladies. Karena semakin bertambahnya usia, masalah kulit akan semakin berbeda kasusnya. Di usia remaja, kamu akan berjerawat, masuk usia 20-an akan terlihat komedo yang berlebih, usia 30-an akan makin terlihat flek hitam dan warna kulit yang tidak merata. Tumpas penuaan dini, jadilah wanita yang cantik luar dan dalam.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading