Sukses

Fashion

46 Koleksi Lipstik Artist Rouge Super Ekspresif Make Up For Ever

Wanita dan lipstik sepertinya memang nyaris tak terpisahkan Ladies. Lipstik adalah salah satu make up yang mampu membuat setiap wanita tampil beda. Wajah yang pucat jadi lebih berseri hanya dengan sentuhan lipstik. Semakin lama semakin banyak saja produsen kosmetik yang berlomba-lomba menghadirkan produk lipstik yang sesuai dengan kebutuhan setiap wanita. Salah satunya adalah Make Up For Ever.

Make Up For Ever menghadirkan koleksi lipstik terbarunya yang dinamakan Artist Rouge. Menurut Cyntia Dwisanti, Marketing Manager Make Up For Ever Indonesia, koleksi ini akan menjawab kebutuhan perempuan yang ingin bebas berekspresi dan bergaya sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

"Dengan Artist Rouge ini, Make Up For Ever menghadirkan lipstik dengan perpaduan warna yang lengkap untuk membantu perempuan menciptakan hasil bibir yang sempurna," papar Cyntia.
Foto: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Bahkan, brand make up asal Perancis ini mengeluarkan 46 warna untuk koleksi kali ini. Mulai dari warna-warna basic seperti pink natural hingga nude, warna bold seperti merah dan hitam, serta berbagai warna 'artistry' seperti putih, biru, hijau dan ungu. Banyak pilihan warna lipstik yang dapat kamu aplikasikan pada bibir kamu Ladies.

Vemale.com berkesempatan untuk mencobanya. Saat memulaskan lipstik pada bibir, warnanya langsung terlihat alias pigmented meski hanya satu kali pulasan saja. Aroma harum juga terasa saat lipstik menyentuh bibir yang memiliki tekstur Matte dan Creme yang cukup nyaman di bibir. Bahkan, saat minum pun lipstik ini tidak menempel di gelas. Ini menjawab kebutuhan para wanita yang sering mengeluhkan soal lipstik yang menempel pada gelas.  
Foto: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Lipstik ini pun sehat bagi bibir kita, Cynthia menjelaskan bahwa kombinasi sempurna dari macadamia dan minyak mallow di dalam lipstik ini juga membantu untuk menutrisi bibir sepanjang hari. Tak ada lagi bibir kering. Kamu juga nggak perlu sering touch up karena lipstik ini tahan hingga 10 jam. Wow!

"Dengan lipstik ini, touch up emergency nggak akan ada lagi, karena tahan lama bisa sampai 10 jam. Jadi dari pagi sampai malam tetap on, cocok untuk iklim Indonesia yang cukup panas," tambah Cyntia.

Make Up For Ever Artist Rouge ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 365.000,- Grab them fast Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading