Sukses

Fashion

Aih, Rahasia Membersihkan Make Up Julie Estelle Ternyata....

Ngaku deh, siapa yang masih malas membersihkan make-up di malam hari? Oke, kami mengerti kamu lelah, capek, dan ingin segera memejamkan mata. Tapi please, for the sake of your skin, bersihkan dulu make up yang menempel.

Make up yang menempel di wajah kamu itu bisa menyebabkan menumpuknya sel kulit mati, iritasi, kulit minyak yang berlebih, bahkan penuaan dini. Iih! Kalau sudah begini, mungkin ada baiknya kamu mengintip cara artis Julie Estelle dalam membersihkan kosmetik di wajahnya.

Menurut Julie, rahasia kulitnya bisa kenyal dan sehat adalah masker di malam hari. Bukan masker yang ekstra mahal, melainkan masker Nivea Creme yang hanya senilai Rp19.500 untuk ukuran 100 mililiternya.

"Biasanya saya ambil dua sendok makan Nivea Creme yang sudah didinginkan di kulkas. Sudah itu saya campur dengan olive oil. Lalu dibalurin ke satu muka yang sudah dibersihkan sebelumnya," kaya Julie ketika berbagi di acara 'The Nivea Experience' di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 2 November 2016.

Julie Estelle/Instagram

"Jangan gunakan di mata ya, di sekitarnya saja. Pakai juga di bibir. Diamkan selama sepuluh menit, kalau bisa diem aja selama sepuluh menit itu," tambah artis yang membintang film 'Kuntilanak' ini.

Menurut dr.Tina Wardhani Wisesa, SpKK(K), kulit perlu dibersihkan karena akan mengangkat kotoran dan kulit mati. Namun demikian, jangan kebablasan membersihkannya dengan pembersih berlapis-lapis. Sebab, itu hanya akan membuat kulit kering.

"Kalau membersihkan wajah dengan cleanser yang sekalian toner, jangan gunakan sabun sekaligus. Itulah yang membuat kulit kering. Jika memang menggunakan make up tebal, bersihkan secara bertahap karena memang tidak bisa langsung bersih semua," kata dr.Tina yang merupakan spesialis kulit kulit dan kelamin di Klinik Sakti Medika, Jakarta.

dr.Tina Wardhani Wisesa, SpKK(K)/Vemale.com/Zika Z

Salah satu lini kecantikan yang memiliki ragam varian produk untuk pembersih make up adalah Nivea --produk yang sudah lebih dari 100 tahun berada di dunia. Di antaranya Nivea Micellar Water yang diformulasikan khusus untuk pengguna make up dengan kandungan yang berbasis air dan tetap nyaman digunakan bersama rangkaian lini kosmetiknya.

"Kami menciptakan produk-produk yang tidak hanya membersihkan, tapi sekaligus memelihara dan melindungi kulit agar tetap cantik dan sehat," kata Tomasz Schwarz sebagai Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia --pemilik brand Nivea di dunia.

Mulai sekarang jangan lagi malas membersihkan kulit ya, Ladies. Rawat baik-baik kulit kamu karena dari situlah terpancar kesehatan dan kepribadian yang menarik.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading