Sukses

Fashion

Review: SOPHi by Piggy Paint

Bermain-main dengan kutek memang mengasyikkan. Percaya atau nggak, warna kutek akan menambah gaya penampilan yang cenderung plain. Kutek seolah punya kemampuan menaikkan percaya diri dan mengubah suasana hati, setuju nggak, Ladies?

Nah, kegemaran saya bermain-main dengan kutek membawa saya berkenalan dengan salah satu brand kutek yang cukup ngehits belakangan ini, yaitu SOPHi. SOPHi adalah lini kutek di bawah naungan Piggy Paint, perusahaan produsen kutek terkenal untuk anak-anak asal USA. Nah, jika Piggy Paint dikhususkan untuk anak-anak karen formulanya yang tidak beracun, water based serta tidak berbau menyengat, SOPHi adalah versi 'dewasa' dari Piggy Paint.

Foto: copyright vemale.com/wnd

Warna-warna seri SOPHi memang lebih bold daripada Piggy Paint. Yang saya coba kali ini adalah shade Red Bottom Stilettos. Kutek ini mengklaim dirinya No Odor, alias tidak beraroma menyengat. Selama ini memang masalah aroma alkohol yang menyengat sering dikeluhkan. Nah, ketika saya coba mencium langsung dari kemasannya, sebetulnya masih tercium aroma alkohol tipis-tipis. Ketika saya aplikasikan di kuku, aroma alkoholnya menghilang dan berubah mirip aroma kelapa. Nggak begitu kentara kok.

Beranjak ke teksturnya, tekstur SOPHi ini tidak terlalu kental. Saat diaplikasikan satu layer, daya covernya di kuku cukup oke, meski saat dilihat di tempat terang masih ada bagian-bagian yang menerawang. Kutek ini perlu diaplikasikan dua layer untuk hasil yang sempurna. Tapi tenang saja, meskipun dua lapis, kutek ini buildable dan nggak akan menggumpal sekalipun ditumpuk.

Foto: copyright vemale.com/wnd

Yang saya sukai dari kutek SOPHi ini adalah kuasnya. Kuasnya cenderung lebar tapi rata, sehingga enak diulaskan ke kuku. Bulu-bulu kuasnya pun tidak menjuntai ke mana-mana. Biasanya kita sering mendapati bulu-bulu kuas kutek yang tidak rapi, yang membuat hasil kutek jadi berantakan bukan?

Tips agar kutek SOPHi yang kamu gunakan lebih awet, caranya adalah dengan mengaplikasikan kutek prime ini terlebih dahulu, tumpuk dengan shine dan terakhir 'kunci' dengan lapisan seal systemnya. Biarkan kering secara alami, atau kamu bisa mengeringkannya menggunakan blow dry selama 1 menit.

Foto: copyright vemale.com/wnd

Bagaimana, tertarik mencobanya? Mumpung ada promo diskon 30% untuk pembelian Piggy Paint dan SOPHi di herscope.net lho :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading