Sukses

Fashion

Agar Tak Salah Pilih Produk Kecantikan di Olshop, Begini Tipsnya

Di era modern seperti saat ini, kita tak perlu bermacet-macetan untuk sampai ke sebuah Mall hanya untuk membeli segala sesuatu yang kita perlukan. Kini, kita hanya tinggal duduk santai di rumah dengan memegang gandet dan apa yang dibutuhkan bisa langsung didapatkan di rumah. Tentunya hal ini dilakukan dengan berbelanja secara online shop.

Ya, online shop memang tengah jadi favorit semua orang terutama bagi para kaum hawa yang memang sangat senang berbelanja. Tidak jarang, kita akan sangat mudah tergiur melihat barang-barang yang ada di akun salah satu online shop. Memang, online shop sangat memanjakan kita karena menjual berbagai kebutuhan wanita termasuk produk kecantikan. Tapi, saat berbelanja secara online shop, kita tentunya perlu untuk sangat hati-hati dan teliti.

Kenapa kita perlu berhati-hati? Hal ini mengingat bahwa dengan berbelanja secara online, kita tidak bisa mencoba produk yang kita inginkan terlebih dahulu untuk memastikan produk tersebut cocok atau tidak dengan kita. Meski begitu, kita tak perlu risau Ladies. Kini, ada trik untuk berbelanja online seperti yang direkomendasikan beauty blogger cantik bernama Anastasia Siantar. "Dalam memilih online shop, kita perlu memastikan barang sampai dengan cepat. Dengan begitu berarti kita tahu bahwa produk yang dikirim tidak salah dan kita pun tidak tertipu," ujar Anastasia.  

Anastasia Siantar, fashion blogger cantik yang memiliki tips khusus saat beli produk online shop | Photo: Copyright instagram.com/anazsiantar

Sedangkan untuk berbelanja skin care atau produk kecantikan lainnya Anastasia menyarankan agar kita senantiasa mempelajari produk yang akan kita beli dan jangan pernah takut untuk mencobanya. Kita bisa mencoba milik sahabat atau mencoba di toko kecantikan yang memang menjual produk yang sama. Seperti halnya saat membeli foundation, kita sudah tau bila warnanya tidak palsu dan produknya memang asli.

"Usahakan sudah tahu produk itu sebelumnya seperti kita sudah pernah beli. Dengan begitu kita tidak akan salah produk," tambah Anastasia. Sedangkan untuk memilih lipstik di online shop, sebaiknya pilihlah warna aman seperti warna nude yang aman di bibir. "Jika mau membeli warna lipstik yang cerah sebaiknya jangan beli di online," tambah Anastasia

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading