Sukses

Fashion

Peluncuran Dyson Supersonic untuk Solusi Rambut Indah

Ladies, apa sih modal terbaik dari kecantikanmu? Sebagian besar wanita menyebut rambut. "Mahkota" ini tidak hanya akan membuat kamu lebih cantik dan tampil lebih percaya diri. Rambut pun akan menunjukkan kepribadian kamu. Apa yang ada padamu akan terlihat bagaimana kamu merawat rambut indahmu.

Tapi bukan perkara mudah untuk membuat rambut tampak indah. Kamu harus merawat dan menutrisinya sebaik mungkin. Jangan sampai kebiasaan merawat rambut justru akan merusak rambut kamu. Jika selama ini kamu mengeringkan rambut dengan cara biasa, kemungkinan rambut kamu akan rusak. Merawat rambut yang baik dimulai sejak kamu mengeringkannya setelah keramas. Proses pengeringan yang tidak tepat akan membuat rambut menjadi kering dan rusak.

Sebuah produsen alat rumah tangga dari Inggris, Dyson, mencoba membantu kamu dalam hal styling dan pengeringan. "Dyson supersonic memiliki motor yang lebih kecil namun bisa mengeringkan delapan kali lebih cepat dibanding hair dryer biasa," kata Junaidi Lim, General Manager Merchandising Dyson, ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 12 Oktober 2016.

Dyson sendiri baru saja diluncurkan di Indonesia. Peluncurannya dilakukan di seluruh Toko Sephora, yang berada di lima Mall yang tersebar di Jakarta. Dyson memiliki bentuk yang unik, ringan, bersuara senyap, dan memiliki tiga pilihan suhu panas (60, 80, 100 derajat Celcius). Rambut juga tidak akan menyelinap ke dalam kipas mesinnya karena secara otomatis dia akan mendorong rambut ke luar, saat ada rambut yang masuk pada kipas.

Ryan Ogilvy saat memeragakan keunggulan Dyson hair dryer di Plaza Indonesia, Jakarta | Redaksi Vemale, Zika Zakiya

"Saya kalau pake Dyson di lengan itu ngga berat, karena emang ringan banget," demikian pengakuan Ryan Ogilvy, hair dresser langganan selebriti Indonesia. "Terus kalo di-styling menggunakan air pada rambut, malah akan terlihat lebih berkilau," ujarnya lagi.

Dyson sudah dipasarkan di China, Inggris, dan Jepang. Harganya di Indonesia Rp5.599.000 dan saat ini hanya tersedia 200 unit saja. Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencobanya?

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading