Sukses

Fashion

[Vemale’s Review] ''You Are My Moon'' Karya Rompaeng

Judul : You Are My Moon
Penulis : Rompaeng (Chanyawee Sompreeda)
Penerjemah : Suchada Ung-Amporn, Wisnu Wardhana
Penerbit : Haru Media/Penerbit Haru
Tanggal terbit : Cetakan Pertama, September 2016

Apa jadinya jika seorang gadis cucu pengurus kuil kecil dan miskin bertemu dengan seorang bangsawan sekaligus pewaris perusahaan dan hotel terkenal di Thailand? Itulah yang dihadapi Darika, hidup gadis blak-blakan yang sederhana ini harus berubah 180 derajat ketika diminta jadi sekretaris Juntharakan.

Kehidupan dan karakter keduanya yang jauh berbeda membuat mereka belajar banyak hal satu sama lain, dan karena ini jugalah yang membuat mereka tertarik satu sama lain. Bahkan Darika yang tak percaya akan cinta sejati mengubah pandangannya saat mengenal Juntharakan. Terdengar sangat klise ya? Cinta seorang pria kaya dengan gadis miskin.

copyright by Vemale.com/Febi

Tapi siapa yang mengira bahwa ceritanya akan begitu seru dan jauh dari drama? Tak seperti kebanyakan novel dengan ide cerita yang serupa, novel ini memberi suasana baru dan segar dalam kisah yang bagai di dunia dongeng ini. Untuk pertama kalinya membaca novel terjemahan karya penulis Thailand, Rompaeng, ini adalah novel manis yang boleh jadi membuatmu terbuai dan suka dengan jalan ceritanya.

"Kenapa aku gemetar sekali? Aku tidak melakukan hal yang buruk." Tangan Darika yang gemetar dengan perlahan membuka ikat pinggang pemuda itu, menarik keluar kemeja dari celananya, lalu membuka kancingnya. Ia bangkit untuk menyalakan lampu kamar. Ketika gadis itu berbalik dan melihat pemuda itu dalam siraman cahaya lampu yang terang, hatinya terasa aneh.

copyright by Vemale.com/Febi

Rompaeng mampu memberikan kisah lucu, alami dan menyenangkan yang tak akan membuatmu bosan saat membacanya. 'You Are My Moon’ adalah karya Rompaeng yang paling terkenal. Recommended buat kamu yang mencari bacaan santai dan ringan sekaligus lucu dan menghibur. Mau baca lagi deh kalau ada novel semacam ini dari Penerbit Haru.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading