Sukses

Fashion

Rambut Rusak karena Sering Dicatok & Diwarna? Kini Ada Solusinya

Banyak yang bilang rambut merupakan mahkota wanita. Sayangnya, banyaknya masalah rambut yang membuat kita sulit menjaga kesehatan rambut. Apalagi saat ini para wanita sangat gemar mengkreasikan rambut mereka seperti mewarnai rambut atau menggunakan catokan.

Banyak cara yang dilakukan untuk membuat rambut tetap indah berkilau mulai dari perawatan di salon hingga yang termudah menggunakan sampo untuk perawatan sehari-hari. Hal ini membuat TRESemmé merek sampo ternama mempersembahkan TRESemmé Total Salon Repair untuk merawat kerusakan rambut yang telah dialami selama bertahun-tahun dengan cepat, serta menjadikan rambut lebih kuat untuk mencegah kerontokan. Selain itu, semakin mempermudah langkah discerning stylish woman untuk tampil maksimal dengan gaya rambut indah salon setiap hari.

Asima Haq selaku Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa discerning stylish woman adalah perempuan urban yang selalu ingin tampil maksimal dengan gaya busana dan rambut terkini yang sesuai dengan karakter dirinya. Mereka tak ragu memadupadankan beragam gaya busana dan tatanan rambut yang sesuai, serta mengikuti referensi gaya terbaru dari para pakar.

“Penampilan merupakan aspek penting bagi discerning stylish woman untuk menunjukkan kepribadian melalui personal style yang mereka miliki, salah satunya adalah tampil maksimal dengan gaya rambut yang sesuai dengan kepribadiannya,” jelas Asima saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Selatan.

Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

Hal serupa pun diungkapkan Kieffer Lippens selaku pakar rambut profesional menyebutkan bahwa para discerning stylish woman banyak mendapatkan inspirasi tren terbaru dari berbagai macam sumber, dan rambut adalah salah satu aspek yang sangat mereka perhatikan. “Grey colored hair, natural wave hair, tight hair bunmerupakan beberapa referensi gaya rambut terkini yang kerap dipilih para discerning stylish woman. Mereka terlihat semakin berani tampil berbeda, percaya diri mencoba berbagai macam tren rambut terkini, dan menunjukkannya pada dunia,” kata Kiefer.

Melanjutkan penjelasannya mengenai proses styling rambut yang sering dilakukan oleh para discerning stylish woman, Kiefer mengingatkan bahwa terdapat beberapa risiko yang mampu membuat rambut menjadi rusak. Dirinya menjelaskan bahwa penggunaan alat styling seperti alat catok, pengering, pengeriting, serta proses pewarnaan dapat meningkatkan risiko rambut rentan terhadap kerusakan.

“Kebanyakan discerning stylish woman menerapkan proses penataan rambut secara cepat, di mana suhu panas yang cukup tinggi dari alat styling dialirkan ke setiap batang rambut dan tidak jarang menimbulkan reaksi yang berpotensi merusak struktur rambut. Tak hanya itu, paparan polusi sehari-hari seperti debu, suhu dari pendingin udara, atau kurangnya nutrisi dan perawatan juga berisiko membuat rambut rapuh dan mudah rontok. Untuk itu, mereka harus selalu memilih perawatan rambut yang tepat untuk merawat kerusakan rambut, seperti perawatan dari salon,” ungkap pria yang kerap dipercaya menata rambut para selebritis ternama Indonesia ini.

Melihat masalah tersebut, kamu pun harus pilih sampo yang tepat, Ladies seperti yang mengandung Nourishing Power Ionic Complex, formula terbaru ini mampu menutrisi dan merawat kerusakan rambut yang telah dialami selama bertahun-tahun dengan cepat, serta menjadikan rambut lebih kuat serta mencegah risiko kerontokan.

Hal ini serupa diungkapkan Velove Vexia, selaku Brand Ambassador TRESemmé. Velove mengaku sering terpapar proses styling rambut dan hal ini hampir setiap hari ia alami. “Sebagai seorang public figure, saya paham betul dengan proses styling yang sering saya alami akan meningkatkan risiko rambut rusak. Namun saya tidak pernah khawatir sebab untuk solusi perawatan rambut indah, saya selalu menggunakan rangkaian perawatan rambut mengandung Nourishing Power Ionic Complex," ujar artis yang kerap hadir di gelaran fashion bergengsi ini.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading