Sukses

Fashion

Tips Memilih & Beli Bra Yang Pas, Perhatikan Kancing Pengaitnya!

Memakai bra mungkin menyesakkan, tapi mau tak mau kamu harus memakainya ke mana pun saat pergi keluar rumah. Terkadang memakai bra itu agak tricky dan rumit, misalnya hal berikut ini.

Kebanyakan wanita akan menggunakan pengait bra sesuai dengan lingkar dadanya dan mengaitkan bra sangat ketat. Tujuannya pasti agar dada tidak bergoncang ke mana-mana dan tetap pada tempatnya. Tapi mengaitkan bra dengan sangat ketat justru salah.

Jika kamu membeli bra, sebaiknya beli bra yang bisa kamu pakai dalam jangka waktu lama. Pilih ukuran di mana saat kamu memakainya, kamu mengancingkan pada pengait yang paling luar atau yang paling longgar. Jika mengaitkan pada pengait paling luar sudah membuat dadamu merasa nyaman, silahkan dibeli.

Bra, bagaimana pun punya karet dan itu akan melar seiring berjalannya waktu dan semakin seringnya pemakaian. Jadi, ketika bra agak melar, kamu bisa mengaitkannya pada pengait tengah atau yang paling dalam.

Lagipula, apa kamu tak merasa sesak mengancingkan bra pada pengait yang paling ketat? Pikirkan juga kesehatan tubuhmu ladies. Lepas bra saat sudah di rumah atau saat akan tidur.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading