Sukses

Fashion

Lojel Hadir di Jakarta dan Memberikan Inspirasi Bagi Traveler

Traveling atau liburan akan semakin menyenangkan jika kamu membawa koper yang nyaman. Koper walau tampak sederhana harus bisa mengamankan semua barang yang kamu bawa, nyaman saat dijalankan (roda koper yang ngadat adalah masalah yang sering membuat kesal), awet, kuat dan akan jadi nilai plus jika desainnya keren. Semua kebutuhan kamu akan terjawab dengan kehadiran Lojel di Indonesia.

Lojel, koper merek internasional yang memproduksi koper dan aksesoris travel, kini memperkenalkan toko flagshipnya sebagai butik travelware pertama di Indonesia dengan konsep moderen industrial. Ruangan yang menggabungkan kehangatan materi kayu concrete & besi yang bergaya industrial kemudian di dukung pencahayaan yang hangat, berpadu dengan display koleksi bermacam produk Lojel yang berwarna segar, menjadikan butik Lojel yang memberikan inpirasi dan petualangan bagi setiap traveler.

“Paling menariknya dari dunia travelling adalah melihat dunia dengan sudut pandang yang baru. Hal ini pun yang kami berikan pada traveler ketika memasuki butik Lojel. Traveler akan melihat sebuah koper dan tas dalam sudut pandang yang baru dan mengapresiasi desain unik yang ditawarkan oleh Lojel. Desain ruang harus menggaungkan inpirasi traveling dan mencari tas yang tepat sesuai dengan suasana yang menyenangkan dan nyaman. Inilah cara Lojel mengkaitkan erat gaya produk Lojel dengan gaya traveling.” ujar Dimax Pradi selaku General Manager Lojel Indonesia.

Foto copyright Lojel Indonesia

Flagship store pertama Lojel Indonesia berada di lantai dasar Lotte Shopping Avenue dengan luas 107 m2. Dimax menambahkan Lojel memilih mal di sekitar kuningan ini karena memiliki lokasi yang strategis, market premium dan didukung konsep mal yang modern dari desain interiornya. Hal tersebut sejalan dengan karakter brand dari Lojel.

Foto copyright Lojel Indonesia

Dalam peresmian butik pertamanya yang ini, Lojel menggelar eksibisi foto bekerja sama dengan fotografer handal yaitu Jacky Soeharto yang menampilkan enam momen Lojel Traveler lintas profesi yaitu Ajeng Dewi Swastiari, Amalia & Hogi Wirjono, Amanda & Janna Soekasah, Dipha Barus, Kimokal, dan Reuben Elishama. Tampak dalam foto tersebut pemilihan tipe Lojel berpengaruh pada gaya traveling dan gaya si traveler. Apakah si casual atau business traveler, semua tampak traveling yang stylish.

Foto copyright Lojel Indonesia

Amanda Gratiana Soekasah, Creative Director dari fashion line ‘Ghea’ dan pendiri Bracelet of Hope serta pecinta traveling, terpilih menjadi salah satu Lojel Traveler mengungkapkan “Saya pecinta fashion dan travelling. Di Lojel saya menemukan kedua hal tersebut. Saya sudah menjadi pengguna setia Lojel bertahun-tahun karena design yang moderen dan stylish, warna yang segar dan tidak dimiliki oleh merek koper lainnya serta ketangguhan koper. Keseluruhan keunggulan ini membuat Lojel sebagai teman di setiap travelling saya. Saya juga senang dengan hadirnya flagship pertama Lojel di Jakarta yang penuh kenyamanan dan moderen, sehingga saya cukup betah di dalam butik memilih koper yang sesuai untuk perjalanan saya selanjutnya”.

Lojel sejak awal berdirinya selalu menjalin hubungan dengan traveler moderen, berjiwa muda dan terkoneksi secara global. Setiap produk travel Lojel diilhami dengan teknologi yang inovatif dan terinspirasi dari tantangan selama traveling. Semangat ini merasuki setiap detil produk yang Lojel hasilkan. Lojel menciptakan desain sesuai kebutuhan traveller. Dari travelers untuk travelers, inilah Lojel.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading