Sukses

Fashion

Kuku Cantik Ala Wanita Korea Dengan Sticker Nail Art The Namie

Dari waktu ke waktu tren kecantikan terus berkembang termasuk di Indonesia. Ini yang membuat industri kecantikan terus menerus menghadirkan sesuatu yang baru dan inovatif yang dibutuhkan wanita untuk tampil cantik, sehat dan menarik dari kepala hingga kaki. Pada Beauty Profesional 2016 yang berskala internasional, beberapa perusahaan industri kecantikan dari berbagai negara antara lain Indonesia, Korea, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand dan Turki hadir untuk mempercantik wanita.  

The Namie merupakan salah satu distributor yang menjual bermacam-macam sticker cantik untuk kuku. Produk ini sangat laris di Korea, banyak perempuan Korea yang gemar menghias kuku mereka dengan sticker nail art. Menurut Jackie Yun, CEO The Namie mengatakan menghias kuku merupakan kegiatan yang banyak disukai wanita. Apalagi bentuk dan desainnya yang lucu membuat siapa saja ingin mencobanya.

"The Namie baru dijual di Amerika, kami baru pertama kali ke Indonesia. Dan kami segera akan menjualnya di sini. Di Korea sendiri self nail art lagi tren, jadi kita nggak perlu ke salon bisa dikerjakan di rumah sendiri. Malah orang-orang di tempat salon, mereka nggak terlalu pintar buat nail art dan kadang kalau ke salon nggak sesuai dengan permintaan kita," ucapnya saat ditemui Vemale di Beauty Profesional Indonesia, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 8 Agustus 2016.
Foto: copyright Vemale.com
Sticker nail art ini cocok dipakai untuk sehari-hari, tidak mudah copot bila sudah dilapisi dengan top coat gel. Sticker nail art ini juga membuat kuku terlihat simple dan mudah untuk diaplikasikan.

"Kalau wanita pasti suka sama bunga, di Korea sendiri motif yang paling laris bunga-bunga," tambah Jackie.
Foto: copyright Vemale.com
"Kami juga punya design nail shiner, nggak hanya perempuan saja yang suka membersihkan atau membuat kuku mengkilap, laki-laki Korea pun juga suka gosok-gosok kuku bahkan yang sudah tua juga suka. Kalau perempuan yang nggak punya waktu banyak bisa pakai design nail shiner kuku yang langsung bening," terangnya.

Bagi Ladies yang ingin kuku cantik bisa banget mencoba produk dari the Namie ini.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading