Sukses

Fashion

Koleksi Pre-Fall 2016 COLORBOX Bikin Gayamu Makin Keren

Buat kamu yang suka dengan gaya busana casual, nyaman dan keren, COLORBOX bisa menjadi koleksi yang cocok untukmu.

COLORBOX adalah brand fashion ready to wear dengan target pasar perempuan remaja berusia 18-22 tahun. Dengan desain yang stylish, fun, edgy dan chic, sangat cocok memaksimalkan penampilanmu dalam menjalankan aktivitas apapun. COLORBOX selalu menawarkan fashion item yang bisa membuatmu mengekspresikan dirimu lebih dengan fashion, kamu dapat memadu madankan seluruh koleksi COLORBOX sesuai dengan gaya dan karaktermu. Selain fashionable, semua koleksi terbaru ini didesain dengan mengutamakan kenyamanan remaja putri.

COLORBOX kali ini meluncurkan koleksi terbaru dengan tema Pre-Fall 2016 yang mengusung 4 konsep sekaligus yang berbeda dari sebelumnya, yaitu; fashion jeans, fashion city, fashion country dan best buy tees, dengan desain yang lebih trendy, edgy, dan fashionable.

Pada koleksi fashion jeans, nggak cuma desain yang berbentuk jeans saja, namun merupakan fashion item yang cocok banget kamu padu padankan dengan jeans, seperti jumper, sailor tees and dress serta aksesoris yang pastinya bikin penampilanmu nggak boring.

Koleksi fashion city ini mengangkat tema edgy style. Koleksi fashion city ini didominasi oleh warna monochrome, seperti putih dan hitam, namun tetap fun dan penuh energi. Seperti tees dan blouse dengan motif palm trees dan fashion items lainnya yang pastinya mengikuti tren fashion remaja saat ini.

Foto: copyright colorbox

Sedangkan untuk koleksi fashion country sendiri didesain lebih girly dengan tema Summer Beach look. Dihadirkan dengan motif palm trees, macaroon, flamingo, pineapple dan warna soft yang digunakan seperti, grey, soft pink dan baby blue untuk koleksi terbarunya. Beberapa macam fashion item seperti off-shoulder blouse, overall, dan lain sebagainya tersedia bagi mereka yang ingin tampil lebih girly.

Terinspirasi dari banyaknya kegiatan yang dilakukan remaja kini, COLORBOX kembali memberikan pilihan fashion item yang cocok dikenakan untuk menemani kegiatanmu terutama yang sangat cocok untuk musim ini. Best buy tees, adalah koleksi dengan berbagai macam pilihan graphic tees dan sweater dengan kisaran harga Rp 99.900,- hingga Rp 109.900. Casual look kamu akan lebih fashionable dengan beberapa pilihan tees dari COLORBOX.

Penasaran kan dengan koleksi Pre-Fall terbaru yang ditawarkan COLORBOX? Koleksi COLORBOX terbaru ini akan tersedia di store COLORBOX di seluruh Indonesia atau bisa cek www.colorbox.co.id untuk online shopping. Dan jangan sampai kelewatan promo – promo yang ditawarkan oleh COLORBOX seperti Sale up to 50% periode 03-31 Agustus (all showroom) dan discount up to 30% untuk periode 01-31 Agustus ‘16 (all showroom).

Untuk tahu lebih banyak info terbaru mengenai koleksi terbaru, simak detailnya di social media COLORBOX, di akun Instagram @colorboxindonesia, Twitter @colorbox_id dan facebook @colorboxindonesia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading