Sukses

Fashion

Cegah Penuaan Dini Dengan Stemcell, Di Pusat Anti Aging Indonesia

Di Indonesia sudah banyak dokter yang ahli di bidangnya dan tidak kalah dengan dokter di luar sana. Hal ini diakui oleh dr. Debby Vinski, AAMS, MscAA sebagai presiden dari World Preventive Regenerative Anti-Aging Medicine (WOCPM) saat ditemui Vemale dalam peresmian gedung pusat anti-aging, Vinski Tower di Jakarta.

dr. Debby | copyright: vemale

Ia mengatakan bahwa Indonesia akan semakin kuat dan maju jika semua dokter saling bersatu dan bekerja sama memajukan ilmu kedokteran tanah air. "Saya tidak hanya mengobati pasien saja, tetapi juga mempelajari dari mana latar belakang penyakit yang dideritanya. Dengan adanya pusat anti-aging ini saya berusaha memberikan pencegahan penuaan dini," ungkapnya di Pondok Pinang Jakarta Selatan Sabtu 23 Juli 2016.

Sebagai salah satu anggota dari 74 negara anggota WOCPM, dirinya bangga jika Indonesia bisa memimpin bidang kedokteran yang menjadi primadona. Hal ini dibuktikannya dengan mendirikan pusat anti-aging yang memiliki 10 lantai, dilengkapi berbagai fasilitas termasuk klinik untuk pria dan wanita yang dipisah setiap lantai.

Tim Dokter | copyright: vemale.com

Selain itu, tersedia pula laboratorium untuk penelitian stemcell, tempat riset para pakar di dunia kedokteran, serta beberapa ruang operasi yang sudah memenuhi standar internasional. Dengan menghadirkan treatment operasi plastik, terapi sel, biodentical hormon, ortopedik, dan sebagainya.

Wanita cantik dan berprestasi ini pun mendedikasikan dirinya untuk membangun pusat anti-aging dunia di Indonesia demi kemajuan dunia medis Indonesia. Ia pun tetap akan berusaha untuk mengembangkan ilmu preventive medicine, dengan mempelajari stemcell dan pembahasan anti-aging lainnya.

"Saya ingin semua orang, khususnya wanita menjadi lebih percaya diri dan awet muda. Karena masalah penuaan merupakan permasalahan yang dialami oleh setiap orang," tutupnya.

(vem/yun/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading