Sukses

Fashion

5 Fashion Anak Lucu Ini Bisa Kamu Peroleh Secara Online

Duh gemasnya melihat si kecil makin ceria berkat tampilannya yang fashionable dan stylish. Apalagi dengan banyaknya pilihan baju, terutama baju anak perempuan, membuat Ladies kian semangat mendandani anak-anak. Ide padu padan busana anak bisa dengan mudah diperoleh dari berbagai situs online. Begitu pun beberapa fashion items ini yang juga bisa kamu dapatkan tanpa perlu keluar rumah.

Dress Anak

Ada berbagai pilihan dress anak yang bisa dibeli. Beragam model tersedia di pasaran, mulai yang simpel dan minimalis, hingga model tulle skirt mengembang bak seorang putri. Tapi, jangan lupakan pemilihan kainnya yang nyaman dipakai buah hati. Hindari material yang kasar dan panas karena bisa berisiko membuat iritasi pada kulit si kecil.

Denim Outfit

Tidak kalah dengan orang dewasa, kini anak-anak pun dapat bergaya dalam balutan outfit berbahan denim. Jenisnya pun bervariasi, mulai dari atasan, bawahan, hingga outer yang membuat penampilan si kecil tampak trendi. Pilih bahan denim yang lentur dan tidak tebal, sehingga si kecil tetap dapat bergerak dengan bebas dan nyaman menggunakannya. Khusus untuk celana panjang, pilih yang ukurannya pas atau lipat ujung pipa celana, agar terhindar dari risiko jatuh akibat terpeleset atau terinjak.

Gamis Anak

Hijab tidak hanya digunakan oleh para perempuan dewasa, si putri cilik pun dapat mengenakan gamis dengan warna-warni khas anak-anak. Tren ini mulai diperkenalkan oleh Oki Setiana Dewi, yang mendandani putri pertamanya, Maryam Nusaibah Abdullah, dengan baju muslim. Agar si kecil tidak merasa kegerahan, pilih pakaian yang bahannya ringan dan mudah menyerap keringat, sehingga anak-anak tetap dapat bermain atau belajar dengan nyaman.

Outfit Khas Anak Laki-Laki

Tidak mau ketinggalan, anak laki-laki pun juga dapat tampil tampan berkat aneka baju anak laki-laki yang dijual secara online. Pilih beragam items yang bisa melengkapi penampilan buah hati, mulai dari celana, kemeja, hingga jaket dalam berbagai warna dan motif untuk membuatnya makin keren. Pertimbangkan juga bahan pakaian sebelum membeli, misalnya pilih kain katun atau kaus, karena aktivitasnya yang cukup tinggi sehingga lebih mudah berkeringat.

Piyama Anak

Last but not least, pakaian tidur anak tidak boleh luput dari pandangan lho Ladies. Apalagi kini, piyama tampil dengan warna ceria dan motif yang disukai anak-anak. Ada berbagai pilihan model piyama anak, mulai dari atasan berlengan pendek atau panjang, yang dipadu dengan celana panjang yang tampil serasi. So cute!

Siap bikin si kecil tampil menawan dan menggemaskan, Ladies? Segera intip katalog toko online langganan dan jadikan si kecil makin stylish, yuk!

(adv/eth/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading