Sukses

Fashion

Liburan Sesuai Budget dengan Tiket Promo di Genggaman

Merencanakan liburan ke destinasi yang belum pernah dikunjungi sebelumnya adalah salah satu hal menyenangkan. Terlebih di sela jadwal kegiatan yang padat, liburan bisa membantu pikiran lebih fresh. Tidak usah ragu mengambil waktu dan memanfaatkan tabungan, karena banyak promo tiket murah yang biasanya tersedia dari agen-agen perjalanan. 

Namun, supaya bisa mendapatkan tiket promo yang menghemat kantong, terapkan beberapa tips ini, Ladies!

Jadwalkan Penerbangan Hari Biasa

Menjadwalkan penerbangan saat hari biasa ternyata memiliki beberapa keuntungan, lho. Kamu bisa lebih berhemat anggaran liburan, karena tiket pesawat cenderung lebih murah. Hal yang sama pun terjadi saat menyewa kamar hotel jika dibandingkan dengan weekend. Nggak hanya itu saja, kamu pun bisa menikmati liburan dengan lebih bebas karena tempat wisata cenderung lebih sepi.

Pesan Tiket Jauh-Jauh Hari

Liburan bisa lebih hemat jika kamu memesan tiket sejak jauh-jauh hari. Jadi, jika memang berniat untuk menikmati liburan, segera rencanakan mulai sekarang. Ada juga strategi pembelian tiket lainnya yang perlu kamu ketahui. Misalnya saja, adanya anggapan jika tiket pesawat bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah saat dipesan pada hari Selasa atau di atas tanggal 20. Mulai atur strategi berburu tiket promo kamu, yuk!

Langganan Newsletter

Salah satu cara agar mendapatkan tiket pesawat yang lebih murah adalah dengan selalu update informasi. Kini, banyak situs perjalanan dan maskapai penerbangan yang rutin mengirimkan newsletter kepada para pengguna yang sudah melakukan submit email mereka. Cara ini cukup ampuh untuk selalu mendapatkan info promo terbaru secara real time. Kamu bisa mengecek tiap email masuk, karena bisa saja penawaran terbaik yang diperlukan untuk liburan kali ini ada di dalamnya.

Asyiknya berburu tiket promo, jangan sampai mengganggu kesehatan mata, lho. Terlalu banyak menatap layar laptop bisa membuat bagian tubuh yang satu ini terasa kering dan nggak nyaman. Tapi, nggak perlu khawatir jika mengalami masalah ini, karena Braito Tears dapat menjadi solusi obat tetes mata terbaik. Kandungan Hydroxy Propyl Methyl Cellulose di dalamnya ampuh untuk menjaga kelembapan mata dan melumasi bagian tersebut secara alami.

Saatnya ucapkan selamat tinggal pada mata kering dan rencanakan liburan menyenangkan mulai sekarang, yuk! 

(vem/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading