Sukses

Fashion

Ini Dia Cara Mudah Dapatkan Ketiak Halus dan Cerah Dalam 5 Hari

Vitamin C banyak memiliki manfaat untuk tubuh dan kulit. Yakni melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga dapat mencerahkan kulit. Tak hanya itu, bagian yang tersembunyi seperti pada area ketiak pun, mampu buat kulit cerah dan halus. Apalagi, wanita yang suka mencukur ketiaknya membuat kulit ketiak cenderung menjadi gelap.

Kini hadir varian terbaru Nivea Whitening Happy Shave Deodorant, menghadirkan produk yang mengandung Pro- vitamin B5 dan vitamin C. Menurut dr. Eddy Karta SpKK mengatakan Pro-vitamin B5 di dalam kulit membantu menyembuhkan luka atau iritasi, mempercepat proses pembentukan sel kulit baru sekaligus melembabkan.

"Dengan demikian Pro-vitamin B5 berfungsi memperhalus kulit ketiak sehingga aktivitas bercukur dapat dilakukan dengan lebih aman dan nyaman. Dan vitamin C mampu melindungi kulit dari kerusakan," ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dari penelitian yang dilakukan kepada lebih dari 1.000 responden wanita yang tinggal di Jakarta dan Surabaya, mayoritas usianya 20-40 tahun, maka 60 persen ingin memiliki ketiak yang cerah. Sebagaian besar responden juga mengatakan bercukur bukanlah aktitivas yang nyaman karena kulit ketiak kasar dan tidak rata.

Nivea Whitening Happy Shave Deodorant menjawab kebutuhan wanita yang terbiasa merawat kulit ketiak dengan cara bercukur. Selain buat kulit ketiak lebih halus dan cerah, varian tersebut Anda dapat memperoleh manfaat 48 jam perlindungan terhadap keringat dan bau badan.

Foto: copyright vemale.com/yun

Untuk mendapatkan ketiak menjadi lebih bersih, ketiak tidak kasar dan warnanya yang cerah merata sangat mudah kan Ladies? Selamat mencoba!

(vem/yun/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading