Sukses

Fashion

Tips Membeli Koper untuk Perjalanan Mudik Kamu

Saat mempersiapkan perlengkapan yang harus kamu miliki adalah koper, yang memuat semua keperluan mudik kamu. Memang bukan hal yang mudah untuk memilih koper yang sesuai dengan yang kamu butuhkan. Agar perjalanan mudik kamu tidak bingung memilih barang yang harus kamu perhatikan adalah memilih koper yang sesuai denganmu.

Ladies, berikut adalah tips untuk memilih koper agar packing lebih praktis serta perjalanan kamu pun menyenangkan. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

    Sesuaikan Kebutuhan

    Sebelum membeli koper sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Seberapa penting kamu packing dan berapa banyak barang yang akan kamu simpan dalam koper. Sesuaikan kebutuhan kamu, agar tidak salah beli.

    Bahan

    Ada banyak jenis bahan yang dipakai untuk membuat koper, ada kulit, nylon dan polyester. Sesuaikan bahan dengan kebutuhan kamu. Jika kamu sering berpergian pilih koper dari bahan nylon, selain lebih ringan juga kuat. Mungkin kamu akan menyukai koper dari bahan kulit karena bentuknya keren dan terkesan eksklusif. Tapi koper dari bahan kulit sangat berat. Hindari membeli koper yang berbahan berat. Belum diisi sudah berat. Big No!

    Ada Harga ada Kualitas

    Jika kamu ingin berinvestasi koper, maka pilih harga yang lebih mahal. Selain lebih awet koper yang berharga lebih mahal memiliki kualitas lebih baik. Dan yang pasti lebih tahan lama.

    Cek Sebelum Membeli

    Agar kamu mendapatkan tas koper yang berkualitas cek dulu barangnya sebelum membelinya. Pastikan koper kamu memiliki kantong tambahan, zipper yang kuat dan pegangan yang kuat sehingga koper tahan lama. Tentu kamu tidak ingin membeli barang yang memiliki kualitas rendah bukan?

Ladies, demikian tips untuk memilih koper sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan sampai kamu salah dalam memilih koper. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading