Sukses

Fashion

Cintai dan Hargai Diri Dengan Tampil Cantik Luar Dalam

Berkembangnya teknologi dunia kedokteran di bidang estetika rupanya mempermudah setiap wanita untuk mempercantik penampilan. Tak bisa dipungkiri penampilan memang menjadi hal yang sangat penting. Saat ini tak hanya wanita saja, pria sudah sadar pentingnya berpenampilan.

dr. Olivia Ong, dipl. AAAM, Founder Jakarta Aesthethic Clinic (JAC) mengatakan dari data riset menunjukkan bahwa saat ini terdapat 4 prosedur estetika yang paling banyak dilakukan orang di seluruh dunia antara lain Soft Tissue Filler, Botox, Skin Tightening, dan Slimming Program.

"Masyarakat kini mulai mempercayakan wajahnya pada perawatan dengan prosedur non bedah seperti misalnya Soft Tissue Filler, Botox dan Skin Tightening. Hal ini karena berkaitan juga dengan seiring perkembangan teknologi di Indonesia yang tidak ketinggalan jika dibandingkan dengan di luar negeri seperti di Korea bahkan Negara Eropa atau Amerika sekalipun," ucap dr. Olivia Ong di Gunawarman, Jakarta, Rabu, 29 Juni 2016.
Foto: copyright Vemale.com
Pasien yang datang ke klinik estetika, lanjutnya, non bedah saat ini sudah bukan lagi para wanita yang telah berumur 35 tahun ke atas, tetapi juga para wanita muda yang berusia 20 hingga 80 tahun kini telah merasakan keuntungan dari treatment estetika.

Umumnya yang digunakan adalah Soft Tissue Filler, Botox, Skin Tightening dan Slimming Program. Bahkan, kaum pria saat ini juga sudah mulai tertarik untuk melakukan prosedur estetika non bedah tersebut.
Foto: copyright Vemale.com
"Teknik penyuntikan Botox dan Soft Tissue Filler minim titik injeksi yang aman tentang proporsi dan mengangkat keindahan wajah sampai tubuh dengan teknologi paling mutakhir yang menjamin keamanan prosedur dan keefektifan hasil," jelasnya.

Bagi dr. Olivia, sekarang cantik luar dalam itu seperti satu paket yang penting, tanda bahwa seseorang menghargai orang lain dan juga dirinya sendiri dengan berpenampilan lebih baik, terutama wajah.

Yuk cintai diri dengan perawatan yang maksimal untuk wajah dan tubuh.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading