Sukses

Fashion

Silaturahmi Makin Lancar Saat Lebaran Berkat Inovasi Layanan Bolt

Hari raya Idul Fitri memang menjadi momen yang sangat penting. Karena, di hari raya ini biasanya orang-orang akan bersilahturahmi dengan keluarga, saudara, kerabat dan juga teman. Tapi, bisa saja kamu susah menjangkau kerabat, saudara atau teman yang jauh. Tenang, kamu nggak perlu khawatir. Karena, dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, hubungan yang jaraknya jauh pun kini bisa terasa semakin dekat dengan adanya fasilitas internet. Menggunakan internet, komunikasi yang ada antara kita dan kerabat juga sahabat akan tetap bisa berjalan baik.

Namun nih ya, permasalahan yang sering terjadi saat bersilahturahmi melalui gadget dan internet seperti video call, skype dan lainnya adalah kuota internet tidak mencukupi alias terbatas. Alhasil, komunikasi menjadi terputus. Mengenai masalah ini, kini kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena kini Bolt! hadir untuk memberikan solusi.

Inovasi layanan internet dari Bolt akan memudahkan kita berkomunikasi dan silaturahmi dengan kerabat juga sahabat | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Bolt! lisensi di Jabodetabek saja, fokus kita yang nggak mudik kami sarankan manfaatin unlimited 9 hari khusus. Orang-orang pada mudik, kita enjoy Bolt! unlimited," kata Angkasa Perdana Putra, Head of Product Bolt saat ditemui Vemale dalam acara Bolt! Capai 2 Juta Pelanggan 4G di Jakarta hari Selasa tanggal 28 Juni 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, banyak orang yang keluar dari Jakarta, salah satu kelebihan Bolt! pada saat orang-orang tidak mudik berkontribusi 40%. Dengan adanya unlimited 9 hari, terhitung pembelian dari tanggal 1-3 Juli 2016 dan penggunaan 9 hari ke depan.

Layanan internet dari Bolt akan memudahkan komunikasi melalui internet | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Inovasi layanan Bolt! lainnya secara resmi meluncurkan paket internet Ultra Unlimited tanpa batasan kuota pada bulan Mei lalu. Respon pasar terhadap layanan ini ternyata luar biasa, dan banyak dari pelanggan yang meminta untuk penambahan kecepatan," jelas Putra.

"Paket Ultra Unlimited baru yakni dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan promo biaya berlangganan Rp499 ribu/bulan. Paket ini selain dari paket Unlimited yang sudah ada sebelumnya yaitu dengan kecepatan hingga 20 Mbps dengan harga promo Rp249 ribu/bulan. Isi kuota sendiri melalui website Bolt!," tambah Angkasa.

Nah Ladies, dengan adanya inovasi dari Bolt ini, kini tidak perlu khawatir lagi saat Lebaran nanti komunikasi melalui internet bakal terputus. Kini, komunikasi bakal lebih lancar dan silaturahmi makin berkesan tentunya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading