Sukses

Fashion

CNI Hadirkan Fasilitas Belanja & Bisnis Lebih Mudah Bagi Konsumen

Pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia semakin meningkat beberapa tahun belakangan ini. Berbagai brand pun mencoba memasarkan produk mereka melalui aplikasi mobile. Seperti PT. CNI yang juga terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Dan kini melalui belanja online, produk CNI menjadi lebih mudah di dapat dan terasa lebih dekat kepada masyarakat.

"Gerai CNI ini tentunya akan memudahkan anggota kami dan konsumen untuk mengakses informasi produk-produk kami secara detail dan melakukan belanja online," papar Marselinus Ferdinand selaku Head of Marketing Support Dept. di kawasan Jakarta beberapa hari lalu.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, menuju usianya yang ke-30 tahun menjalankan bisnis CNI akan semakin mudah dengan Affiliate Program, fitur ini akan sangat membantu member untuk memasarkan produk-produk secara online. "Cukup dengan sharing link Affiliate milik member Gerai CNI dan nikmati berbagai keuntungan dari cara baru berbisnis CNI yang cepat dan nyaman," jelasnya.

Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing di mana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. "Komisi penjualan biasanya berupa prosentase dari harga barang yang telah terjual. Bagi konsumen belanja online melalui member afiliasi yang terdaftar di Gerai CNI," katanya.

"Sistem tracking Affiliasi bekerja di dalam link misalnya: www.geraicni.com/username nah di dalam link tersebut tertanam pelacakan, sehingga jika ada yang mengklik link tersebut dan melakukan pembelian didalam link tersebut maka member Gerai CNI berhak mendapatkan point di setiap penjualan produk tersebut," tambah Marselinus.

Diharapkan melalui sistem tersebut dapat memudahkan untuk belanja produk, sehingga menjadi mudah menjalankan bisnis bersama CNI.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading