Sukses

Fashion

Jakarta Great Online Sale 2016 Dibuka, Saatnya Belanja!

Merayakan HUT DKI Jakarta yang ke 489, Jakarta Great Online Sale (JGOS) secara resmi dibuka. Acara ini didukung langsung oleh Pemprov DKI Jakarta dan Kementrian Perdagangan lewat promosi wisata dan layanan berbasis online. JGOS 2016 ini memberikan penawaran diskon spesial hingga 95% secara serentak selama tanggal 20-26 Juni 2016. Diikuti oleh lebih dari 100 e-commerce dan marketplace terdepan Indonesia, harapannya masyarakat Indonesia bisa ikut 'berpesta'. Sudah siap belanja, Ladies?

Program JGOS 2016 ini menjadi yang terbesar dan yang paling ditunggu. Pasalnya, momen pelaksanaannya mendekati lebaran. Selain menawarkan diskon hingga 95%, JGOS 2016 juga memberikan diskon tambahan untuk nasabah Bank Mandiri, pengguna Telkomsel serta LINE. Bank Mandiri memberikan potongan harga hingga 1juta dengan pembayaran melalui kartu kredit, debit dan e-cash Mandiri. Telkomsel dengan 50 e-commerce terpilih menawarkan promo 90% dan voucher potongan tambahan dengan menukar Telkomsel poin di *7000*12#.

LINE juga memberikan penawaran istimewa dengan tambahan diskon Rp. 50.000 di lebih dari 60 e-commerce. Jadi, jika kamu merupakan salah satu nasabah dan penggunanya, akan mendapatkan tambahan diskon yang sayang untuk dilewatkan. Ada juga  promo menarik yang ditawarkan oleh Matahari Mall yakni diskon hingga 99%. Dijamin kamu bakalan borong semuanya!

Ada berbagai macam kategori promo yang ditawarkan oleh JGOS 2016. Mulai dari Travel and Transport, Lifestyle, Fashion and Sport, Beauty, Food and Beverage hingga Gadget. Segala kebutuhan digital, rumah tangga hingga gaya hidup disajikan secara lengkap oleh para e-commerce terdepan Indonesia.

Mendekati lebaran, pastinya pusat perbelanjaan semakin ramai dan jalanan makin macet. Thats why, ikutan belanja di JGOS 2016 aja. Tinggal pantengin laptop atau smartphone sambil kerja, menjaga anak dan melakukan aktivitas lainnya. Jadi sudah siap membeli apa saja, Ladies? Mau baju muslim, peralatan makeup, smartphone baru hingga kelengkapan rumah tangga lainnya bisa didapatkan segera.

Catat tanggal pelaksanaannya, jangan sampai kamu melewatkan momen belanja dengan diskon melimpah. Cari tahu info tentang promo selengkapnya di sini ya. Selamat berbelanja, Ladies! 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading