Sukses

Fashion

20 Pasar Tradisional Jual Murah Ikut Hadir Dalam FJGS 2016

Kemeriahan Festival Jakarta Great Sale 2016 (FJGS) tak hanya dirasakan para pengunjung mall saja, FJGS pun merambah ke pasar tradisional, di mana bahan sembako dijual dengan harga murah dan terjangkau.

Ketua Pelaksana FJGS, Ellen Hidayat mengatakan bahwa Festival Jakarta Great Sale digelar untuk memeriahkan perayaan ulang tahun DKI Jakarta ke 489 tahun. PD. Pasar Jaya selaku BUMD akan ikut memeriahkan FJGS ini dengan melibatkan 20 pasar tradisional.

"Tujuan dilibatkannya 20 Pasar Tradisional pada Festival Jakarta Great Sale (FJGS) ini agar masyarakat dapat membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dan pasar dapat menekan atau menstabilkan harga di bulan Ramadan ini hingga lebaran nanti," ucap Ellen di kawasan Jakarta Selatan Kamis 16 Juni 2016.

Lebih lanjutnya dirinya menjelaskan, PD. Pasar Jaya bisa setiap hari melakukan sale untuk beberapa sembako seperti telur, cabe, daging sapi, bawang merah, beras, minyak goreng, gula pasir.

"Jadi murah ya, misalnya gula pasir di jual Rp 14.000, daging sapi Rp 125.000 per kg, cabe keriting juga murah banget," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Menurutnya, melalui kegiatan ini, selain kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi, ia ingin memperkuat pasar tradisional di Jakarta, sehingga pasar tradisional tetap menjadi pilihan berbelanja sembako.

"Diharapkan dengan kegiatan ini kebutuhan pokok masyarakat khususnya di DKI Jakarta dapat terpenuhi, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan adanya kelangkaan bahan pokok makanan terutama di bulan Ramadan dan Lebaran nanti," tambahnya.

Berikut daftar 20 Pasar Murah FJGS 2016:

  1. Jakarta Pusat : Pasar Gondangdia, Pasar Palmerah dan Pasar Johar Baru
  2. Jakarta Barat : Pasar Grogol, Pasar Pos Pengumben, UPB Glodok dan UPB Tomang Barat
  3. Jakarta Utara : Pasar Sunter Podomoro, Pasar Rawa Badak, Pasar Kelapa Gading dan Pasar Pademangan Timur
  4. Jakarta Timur : Pasar Cibubur, Pasar Cijantung, UPB Jatinegara, UPB Perumnas Klender, dan UPB Kramat Jati
  5. Jakarta Selatan : Pasar Mayestik, Pasar Pondok Labu, Pasar Lenteng Agung dan UPB Pasar Minggu

Pasar Murah pada Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni s/d 17 Juli 2016. Jangan sampai ketinggalan ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading