Sukses

Parenting

Raih Pahala Besar Menjelang Lebaran? Bisa Banget..

Ramadan tiba, dan tak lama lagi Lebaran pun akan menjelang. Di masa-masa ini muncul tradisi untuk mudik ke rumah orangtua atau keluarga di kampung halaman asal. Tak hanya itu, ada pula tradisi untuk berkumpul dan menghias ruang tamu dengan dekorasi yang meriah untuk merayakan hari kemenangan. Di sela-sela beberapa tradisi tersebut, tradisi yang paling harus dijunjung tinggi adalah tradisi untuk mengumpulkan perbuatan baik dan pahala.

Salah satu cara menuai pahala terbesar adalah dengan cara berbakti pada orangtua. Apalagi di bulan suci, pahala yang didapat akan berlipat ganda. Cara menuai pahala terbesar menjelang Lebaran adalah dengan mempersembahkan hadiah yang manis sekaligus memorabel untuk menunjukkan rasa syukur terhadap orang tua. Salah satu ide yang cocok dengan tradisi di bulan suci ini adalah dengan menghadiahkan make over ruang tamu di rumah orang tuamu.

Tak perlu keluar uang banyak untuk hal ini, karena sangat bertepatan dengan adanya kompetisi living room makeover dari Printerous  dan Livaza. Kompetisi ini diselenggarakan di platform social media Instagram dan Facebook, hingga Minggu, 19 Juni 2016. Pemenang akan mendapatkan hadiah makeover ruang tamu berupa furnitur dan dekorasi untuk rumah keluarga senilai Rp25.000.000..

Caranya mengikuti kompetisi ini sangat mudah. Pertama, upload foto ruang tamu yang ingin di make-over di Instagram dan Facebook. Kedua, tulis alasan mengapa ingin mengubah ruang tamu tersebut dan memberi surprise untuk keluargamu. Kemudian, tag 5 teman atau anggota keluarga untuk mendukung fotomu, pastikan sudah follow @printerous  @livazacom, dan sertakan hashtag #berkahramadhan #printerousxlivaza.

Total hadiah 25 juta rupiah ini akan diberikan kepada satu pemenang yang beruntung. Hadiah ini berupa sofa 3 seater, meja, hiasan kanvas untuk dinding, photo book, photo prints, magnet, hingga rug dan aksesoris dekorasi cantik. Tak hanya itu, desain ruang tamu baru sang pemenang akan didesain sedemikian rupa oleh desainer interior berpengalaman dari Livaza.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading