Sukses

Fashion

Kulit Lebih Putih Bebas Noda Dengan Garnier Light Complete White

Siapa sih yang tak ingin punya kulit putih dan bebas noda alias flawless. Setiap wanita pasti sangat mengidamkan kulit wajah yang cerah dan tanpa noda. Noda hitam di wajah jelas akan mengurangi rasa percaya diri Ladies. Noda hitam pada wajah biasanya disebabkan oleh polusi udara, sinar UV, pemakaian kosmetik, hormon yang tak seimbang dan juga produksi melanin yang berlebih. Untuk mengatasinya ternyata tak cukup hanya dengan menggunakan krim wajah.

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan wajah bernoda, mungkin bisa mencoba inovasi terbaru dari Garnier. Hanya dengan 6 hari saja kamu akan bisa memiliki kulit yang lebih cerah dan bebas noda. Kini telah hadir inovasi pencerah terdepan yaitu Garnier Light Complete White Speed Super Essence. Ini adalah serum pencerah wajah yang berfungsi untuk mengurangi noda hitam dan membuat wajah lebih cerah hanya dalam 6 hari saja.

Garnier Light Complete White Speed Super Essence ini mengandung kadar serum White Speed dan juga vitamin C yang tertinggi dan dapat mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit sampai 85%. Selalu gunakan serum ini sebelum menggunakan krim wajahmu Ladies.

Garnier Light Complete White Speed Super Essence memiliki formula ringan yang cepat meresap ke dalam lapisan kulit. Selain itu serum ini akan memperbaiki masalah kulit dari dalam. Serum ini juga mengandung konsentrat yang tinggi untuk hasil perawatan yang maksimal.

Berikut ini adalah 3 langkah mudah untuk mencerahkan wajah:

Pertama gunakan scrub wajah Garnier untuk membersihkan pori-pori.
Selanjutnya gunakan Garnier Light Complete White Speed Super Essence untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam.
Terakhir gunakan krim wajah Garnier untuk melembabkan dan melindungi kulit.

Hanya dalam hitungan hari saja kamu akan merasakan perbedaannya Ladies. Goodbye dark spots, hello beautiful skin. Tertarik mencoba?
 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading