Sukses

Fashion

Koleksi Spring 2016 Cute & Fresh dari Oshkosh B’gosh & Carter’s

Memilih style yang pas untuk si kecil memang gampang-gampang susah Ladies. Namun dengan semakin banyaknya pilihan maka para ibu akan semakin bisa berekspresi mendandani putra-putri mereka dengan style yang pas. Kali ini Carter's dan Oshkosh B'gosh meluncurkan deretan koleksi Spring 2016 dalam exhibition dan fashion show. Koleksi kali ini bertemakan cute, colorful, fresh, happy & modern.

Menurut Lidwina E Taruli sebagai Brand Manager Fashion on Footwear Division mengatakan bahwa setiap koleksinya senantiasa memberikan detail pakaian untuk membuat para ibu mudah dalam mengenakan pakaian pada anak serta menjadikan hidup lebih nyaman bagi buah hatinya dengan menampilkan 4 jenis busana yaitu Baby Essential, SupersoftPJ’s, Easy Outfit set dan busana Ready to play.

Foto: copyright Vemale.com

"Dimana sang bayi atau anak yang mengenakan busana Carter’s akan merasakan cinta kasih mulai dari malam pertama hingga hari pertama sekolah," jelasnya.

Rancangan dipenuhi dengan motif dan karakter yang lucu serta sentuhan warna yang sangat sesuai dengan usia anak-anak yang sangat ceria dan segar. Gaya busana anak-anak mulai dari pakaian bermain kasual hingga busana acara khusus yang tetap pada akarnya serta menjunjung kualitas, ketahanan dan keahlian yang tetap dipertahankan hingga sekarang.

"Oshkosh B’gosh dan Carter’s adalah dua busana anak yang tertua, terbesar dan brand busana bayi dan untuk anak-anak paling dikenal di seluruh dunia," tutupnya.

Well, Ladies tertarik mendandani buah hati tercinta dengan koleksi-koleksi berkualitas dari brand ini?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading