Sukses

Fashion

Ini Rahasia Khasiat Apel Buat Kulit Wajah Awet Muda

Apel merupakan buah yang memiliki banyak khasiat terutama untuk kesehatan kulit. Belum lama ini pohon apel yang terbilang langka berkemampuan untuk meregenerasi dirinya sendiri. Menurut Dr. Richard Sutejo Ph.D mengungkapkan bahwa pohon apel jenis ini ditemukan oleh sekelompok ilmuwan di dalam hutan di pegunungan Swiss Utara pada 2003.

"Saat kulit pohon dan buah apel masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan pada saat buah apel dipetik, ajaibnya buah apel ini kesegarannya masih bertahan hingga berbulan-bulan lamanya dibanding buah apel pada umumnya," ungkap Dr. Richard saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dipastikan apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berusia panjang. Maka inilah yang memicu rasa ingin tahu para ilmuwan untuk meneliti dan mengembangkan Sel Induk Apel yang mampu menyembuhkan diri.

"Memang terbukti secara ilmiah dan klinis bahwa proses penuaan pada manusia itu terkait erat dengan sel punca (sel induk) dalam tubuh manusia. Penelitian para ahli dan ilmuwan ini ditemukan bahwa terdapat daya hidup yang tak terbatas dari Sel induk Apel yang ternyata memicu regenerasi sel induk manusia," jelasnya.

Keunggulan dari sel induk apel ini, rupanya menarik perhatian produsen anti-aging lokal bernama Biogreen Science yang berhasil menciptakan Applesc dan Bio Serum berbahan aktif stem cell tumbuhan.

"Produk-produk Biogreen Science memiliki bahan aktif yang unik, yaitu PhytoCellTec Malus Domestica yang berasal dari apel Uttwiler Spatlauber atau yang lebih dikenal dengan apel wolverine, karena kemampuannya untuk tetap segar walaupun sudah terluka," tambah Larry Wijaya, Managing Director Biogreen Science.

"Sayangnya, jumlah pohon apel tersebut hanya tersisa 20 pohon di dunia. Beruntung pihaknya bekerja sama dengan Mibelle Group yang menemukan teknologi stem cell dari apel Uttwiler Spatlauber dan keunggulan dari Biogreen Science," jelas Larry.

Applesc yang terdapat kandungan PhytoCellTec Malus Domestica dan L-Glutathione yang telah teruji secara klinis ini, dapat memerangi radikal bebas yang menjadi faktor utama penuaan dini, dan memiliki khasiat kecantikan dengan kemampuan meregenerasi sel dalam tubuh.

Sementara, Bio SC Serum, selain terkandung bahan-bahan aktif stem cell seperti PhytoCellTec Malus Domestica dan PhytoCellTec Solar Vistis, juga terkandung bahan aktif Snow Algea dan DermCom yang menstimuli kandungan kolagen agar tetap awet muda.

(vem/yun/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading