Sukses

Fashion

Toko Lorna Jane Pertama di Indonesia Resmi Dibuka!

Kabar gembira sedang menyelimuti para wanita Indonesia yang telah menanti dibukanya toko dengan label Lorna Jane di Indonesia. Map Active Adiperkasa (MAA), bagian dari PT. Mitra Adiperkasa TBK (MAP) resmi membuka toko Lorna Jane pertama di Senayan City, Jakarta pada 12 Mei 2016. Lorna Jane sendiri merupakan merek busana aktif premium asal Australia yang telah menjadi fashion fitness terdepan para perempuan.

Michael Capper, CEO dari MAP Active, dan juga merupakan mantan atlit lari Internasional untuk Inggris Raya mengatakan jika wanita urban kini sangat concern pada kesehatan. Hal ini diwujudkannya dengan melakukan olahraga seperti yoga, gym, lari, ataupun dengan sekedar jalan santai di dalam kota. Hal inilah yang membuat Lorna Jane bangga untuk membuka toko pertama mereka di Indonesia.

Tampak hadir para selebriti di tengah pembukaan store pertama Lorna Jane. Ada Dhini Aminarti, Lala Karmela, Natasha Ratulangi, Stevi Agnecya, Marissa Anita dan Kamidia Radisti sebagai MC acara dibalut dengan koleksi cantik Lorna Jane. Toko Lorna Jane yang dibuka di Jakarta ini berada di Planet Sports.net yang berlokasi di lantai 3 Senayan City Mall dengan luas 100 M2.

doc Vemale.com / Yuni

Pendiri Lorna Jane, Lorna Jane Clarkson mengatakan dirinya sangat senang LJ tersedia di Jakarta. Ia berharap dapat mengajarkan  filosofi gaya hidup aktif ke lebih banyak wanita.

“Jakarta adalah tempat yang sangat tepat bagi toko Lorna Jane karena gaya hidup masyarakatnya yang aktif, suka berada di alam terbuka, dan lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan. Saya yakin wanita di Jakarta akan mengapresiasi keahlian kami dalam mendesain fashion-forward dan segera menyadari mengapa wanita di seluruh dunia tidak pernah merasa cukup akan merek kami,” kata Lorna Jane.

Pada pembukaan store pertamanya di Senayan City Jakarta, hadir Ron Tong (CEO Lorna Jane Asia Pasific) dan Michael Capper (CEO dari MAP Active). Menurut Ron Tong wanita Indonesia dengan wanita Asia memiliki persamaan pada umumnya. Oleh karena itu, Lorna Jane sangat tepat memasuki pasar Indonesia yang diakui Ron Tong Indonesia merupakan pasar baru bagi Lorna Jane.

doc Vemale.com / Yuni

“Kami rasa ini merupakan saat yang tepat untuk memasuki pasar Indonesia, karena kaum wanita di Indonesia sudah memiliki peningkatan dalam tingkat pendidikan dan pendapatan jika dibanding dengan generasi sebelumnya. Mereka sudah menjadi lebih mandiri. Hal ini cocok dengan filosofi kami. Indonesia pasar yang sangat baru bagi kami, sementara kami sendiri baru memasuki pasar Asia dalam 18 bulan terakhir. Kami mencatat bahwa penjualan di negara lain yang telah kami masuki laku keras,” ungkap Ron Tong kepada Vemale di store Lorna Jane di Planet Sport Senayan City Jakarta Kamis 13 Mei 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, filosopi dari Lorna Jane itu sendiri yaitu gaya hidup aktif, dengan tujuan menginspirasi kaum wanita untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Cara Lorna Jane melakukannya adalah dengan menerapkan motto “Move, Nourish, Believe”. Oleh karena itu Lorna Jane menciptakan busana yang memfasilitasi kaum wanita untuk menjalani gaya hidup aktif yang optimal.

"Saya kira ini yang menjadi faktor pembeda kami dari brand lainnya. Intinya adalah untuk memberdayakan dan menginspirasi kaum wanita. Brand kami memang hanya terfokus pada kaum wanita dan bukan kaum pria. Dirancang oleh Lorna dan tim kreatifnya sehingga seluruh aspek bisnis kami adalah tentang wanita,” jelas Ron lebih lanjut.

doc Vemale.com / Yuni

Selain itu, faktor yang membedakan Lorna Jane dengan brand lainnya adalah hanya merilis satu koleksi saja di setiap bulannya. Setiap koleksi yang dirilis terdiri atas 70 – 100 model/style, di mana masing-masing model terbatas jumlahnya/limited edition. Apabila telah terjual habis, model serupa tidak dapat ditemukan lagi.

“Lorna Jane membuat busana untuk beragam aktivitas. Yang terpenting adalah brand ini mewakili kategori gaya hidup aktif, yaitu berbagai jenis busana yang digunakan sejak bangun tidur hingga saat mereka pergi ke kantor, kelas yoga di sore hari atau pun untuk kegiatan makan malam di luar,” terang Ron.

Bagi Ron produk yang menjadi favorite dari konsumen ialah celana ketat atau tights dan bra. Alasannya adalah karena desain dari kedua produk tersebut memperhatikan setiap detail hingga hal yang terkecil. Maka wanita akan menghargai hal tersebut dan akan menjadi pelanggan setia Lorna Jane.

Put your exercise clothes on, Ladies! 

(adv/aym)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading