Sukses

Fashion

Rahasia Rambut Sehat Luna Maya, Pakai Natur

Rambut yang indah dan sehat bagi wanita jelas akan membuat penampilan terlihat lebih sempurna. Khususnya bagi seorang figur publik atau artis seperti Luna Maya, kesehatan dan kecantikan rambut penting sekali untuk selalu dijaga. Apalagi dengan kesehariannya yang mengharuskan ia untuk selalu menata rambutnya sesuai dengan kebutuhan atau acara yang diikuti, kadang kerusakan rambut tak bisa terelakkan.

Luna Maya yang selalu menata rambutnya dengan menggunakan hair spray, catokan, dan blow rambut mengaku rambutnya jadi kering, rontok dan bercabang. "Hampir setiap hari rambut aku memang dicatok, diblow, pakai hair spray, terus dicatok lagi, rambut jadi mudah kering dan bercabang," ucap Luna Maya saat ditemui dalam acara relaunch Natur Natural Extract Hair Tonic di kawasan Jakarta, Selasa, 3 Mei 2016.

Foto: dok. Vemale

Untuk mengatasi permasalahan rambut tersebut Luna pun melakukan trimmingpada bagian ujung rambutnya. Menurutnya dengan proses seperti itu rambut bercabangnya jadi berkurang dan bisa kembali tumbuh sehat.

"Untuk membuat kondisi rambutku tetap sehat, aku langsung melakukan trimmingdi bagian ujung rambut. Supaya rambut yang bercabangnya tidak bertambah dan kembali tumbuh sehat," kata wanita bertubuh ramping ini.

Selain itu, perawatan berikutnya yang dilakukan Luna untuk rambutnya adalah memakai hair mask. Manfaatnya adalah untuk memberi nutrisi agar rambut tidak kering. "Untuk menutrisi rambut, seminggu sekali biasanya aku pakai hair mask. Dan sebelum rambut di blow, biasakan pakai hair mist dulu untuk melindungi rambut dari panas blow atau catok," tambah Luna.

Foto: dok. Vemale

Karena didaulat sebagai Brand AmbassadorNatur, Luna pun mengaku sangat cocok dan tidak mau gonta-ganti produk samponya. Ia pun memakai rangkaian produk Natur untuk membuat rambutnya tetap sehat dan indah.

"Saya pakai Natur dan cocok, tidak mau ganti-ganti. Memang ada perubahan pada rambut saya, jadi lebih sehat dan lebih mudah diatur. Kalau dengan sampo lain mungkin terlalu banyak detergen sehingga banyak busa, saya merasakan ini produk ini hasilnya memang bagus," terangnya.

"Natur tersedia sampo, hair mask, hair tonic, hair mist dan hair serum yang membuat rambut Anda sehat, tidak rontok, tidak kering, dan bercabang," tutup Luna Maya.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading