Sukses

Fashion

Modern & Update, OOTD Hadirkan Busana Muslimah Cantik dan Kece

Sekarang ini, mengenakan busana muslim menjadi daya tarik tersendiri, tak heran jika kemudian banyak clothing pakaian yang menawarkan busana muslim dengan berbagai model. Setiap label memiliki brand image sesuai karakter dari desainnya.

Namun semua memiliki kesatuan konsep yang terfokus pada tema urban friendly di mana desain dan material yang digunakan sangat nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Salah satunya yang juga menawarkan hal yang sama adalah di store OOTD, dengan busana muslim ready to wear dari 20 label seperti Lateefa, 2m, Diff, Finfin, simma dan sebagainya. Dirancang dengan menggunakan aneka material kain seperti katun, rayon, lacoste, knit, dan juga batik.

copyright by Vemale.com

"Modern dan update menjadi keistimewaan OOTD store, desain dan cutting simple dibuat khusus untuk para muslimah yang ingin menjalankan aktivitas mulai kegiatan kerja yang memadukan busana santai semi elegan, acara formal, hingga pesta," ucap RiaYunilda salah satu founder OOTD Store di FX Jakarta.

Pilihan busana mulai dari blus panjang, outer, rok, kulot, celana panjang, hingga gamis dibuat senyaman mungkin dengan potongan longgar yang nyaman. Meskipun didominasi dengan busana, OOTD Store Jakarta juga menjual aksesoris wanita seperti scarf, sepatu, dan lainnya.

copyright by Vemale.com

Dengan menjual baju yang desain dan materialnya nyaman dengan harga terjangkau. "Sederet label yang tergabung di OOTD berkomitmen penuh untuk mengembangkan local brand untuk mengangkat para pelaku industri Tanah Air ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Well Ladies, style hijab tak lagi monoton dan membosankan bukan? Kini kamu bisa mix and match baju untuk fashion hijab kamu.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading