Sukses

Fashion

Mageo Salon Hadir Dengan Konsep Modern & Fasilitas Super Lengkap

Berpenampilan menarik dan cantik memang menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi bagi setiap wanita modern. Melihat kondisi inilah kini telah hadir sebuah salon kecantikan di kawasan Kelapa Gading Jakarta yang bernama Mageo.

Giovanni Wihayak sebagai Creative Director Mageo Salon mengatakan bahwa Mageo memiliki service yang komplit dari ujung rambut sampai kaki, mulai cutting, farming, body massage, scrub, manicure, pedicure bahkan sulam alis, sulam bibir, sulam eyeliner dan tak ketinggalan refleksi.

"Selain service komplit yang kami hadirkan, kami ingin sesuatu yang berbeda dari salon lainnya, maka kami pun mencoba combine jadilah Mageo dengan segala keunikannya," ucap Giovanni saat ditemui Vemale dalam acara Grand Opening di Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, 30 April 2016.

Saat memasuki salon yang berada di Graha SMKG lantai 2, Ladies akan disambut oleh interior berkonsep post modern. Terlihat pada ruangan perawatan yang menghadirkan meja, lampu, dan cermin mengusung gaya era tahun 20-an dengan nuansa cokelat dan hitam.
Foto: copyright Vemale.com
"Beralih ke bagian sebelahnya yaitu tempat manicure pedicure, nuansa warna berubah menjadi girly yang eye catching, sehingga para konsumen salon tidak jenuh dengan warna interior yang monoton," jelasnya.

Kemudian, sayap kanan salon merupakan co working space. Co working space dihadirkan untuk para tamu yang ingin mengadakan suatu acara atau pertemuan namun tidak memiliki space. Misalnya untuk ulang tahun, baby atau bridal shower, small gathering, meeting dan sebagainya.

"Itulah keunikan salon Mageo, selain untuk perawatan bisa untuk acara-acara lainnya. Bisa juga yang mau manicure pedicure ramai-ramai, kami sediakan fasilitas untuk para customer," tambah Gio.
Foto: copyright Vemale.com
Tak hanya itu saja, untuk para konsumen salon yang ingin melakukan perawatan tetapi membutuhkan ruang privacy, Mageo juga menyediakan VIP room dengan suasana eksklusif yang dapat digunakan dengan minimal melakukan tiga service. VIP room ini dapat digunakan sampai 3 orang. Sehingga bila konsumen ingin melakukan perawatan bersama sahabat atau orang terdekat tidak ingin diganggu, dapat menggunakan VIP room.

"Kalau untuk ruangan di Mageo terdiri dari tiga ukuran yaitu small, medium dan large. Bila ingin memakai fasilitas tempat di sini harganya mulai dari Rp 200.000,- untuk small 8 orang, medium 10 orang Rp 300.000,- dan large 30 orang Rp 400.000,- per jam. Dan untuk baby shower atau bridal shower tarifnya start dari Rp 250.000,-" tambah Mellisa sebagai Co Founder dalam kesempatan yang sama.

Well, penawaran yang sangat menarik nih Ladies? Tertarik untuk segera mengunjungi Mageo Salon?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading