Sukses

Fashion

Dewi Hughes Luncurkan Buku Hipnoterapi Untuk Kelola Emosi

Sebagai seorang perempuan tentu saja tidak bisa dipungkiri jika kita diharuskan mengelola emosi lebih berat daripada laki-laki. Sehingga terkadang membuat kita terbawa perasaan hingga berlarut-larut, bahkan dapat mengganggu aktivitas atau pekerjaan.

Menurut Duta Pendidikan dan Aktivis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak yakni Dewi Hughes mengatakan ini dikarenakan faktor hormonal yang membuat wanita selalu membawa perasaannya saat sedang emosi. Maka dari itulah, Dewi Hughes meluncurkan buku 99+ Wonderful Mind untuk membuat hidup setiap wanita menjadi lebih bahagia lewat sebuah quote dan terapi ringan.
Foto: copyright Vemale.com
"99+ Wonderful Mind menguak rahasia kekuatan pikiran, membantu untuk memahami bagaimana pikiran menentukan arah hidup, mencapai kebahagiaan, dan meraih keberuntungan," ungkap Dewi Hughes saat ditemui Vemale di Gramedia, Jakarta Barat, Minggu, 24 April 2016.

99+ Wonderful Mind dilengkapi dengan hipnoterapi lewat gambar dan warna yang mampu menanamkan sugesti positif dan terapi. "Proses pembuatan buku ini sangat cepat ya, dan buku ini untuk semua kalangan tak hanya orang dewasa saja tetapi bisa juga untuk terapi pada anak kecil. Ada 99+ quote plus (+) terapi mewarnai," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Dewi pun mengakui quote-quote yang membangun dalam bukunya ini terinspirasi dari perjalanan hidup dirinya dengan sang suami yang suka menasehatinya. Sehingga oleh keterampilan Hughes dalam menyusun kata-kata ia tuangkan ke dalam buku 99+ Wonderful Mind tersebut, walau sebelumnya ia telah sukses meluncurkan buku public speaking.

Harga 99+ Wonderful Mind Rp 88.000,- tersedia di Gramedia. Diharapkan melalui buku tersebut akan menjadi sahabat dan media terapi dalam menyelami keindahan hidup, pengelolaan pikiran, dan perilaku yang diekspresikan lewat goresan warna. Tertarik memilikinya?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading