Sukses

Fashion

Make Up Doll It Up, Tip Tingkatkan Percaya Diri Wanita Indonesia

Semua orang pasti mempunyai mimpi apalagi seorang wanita. Namun terkadang mimpinya tersebut tidak dapat diwujudkan karena mereka tidak memiliki rasa percaya diri untuk mewujudkan itu semua. Melihat hal seperti ini, maka brand kosmetik ternama, Maybelline melakukan survey terhadap wanita, yang ternyata menyatakan bahwa 82% dari kebanyakan wanita memang merasa tidak percaya diri.

Untuk memberikan semangat, Maybelline menggalakkan campaign barunya dengan tagline 'Make it Happen'. Dengan menghadirkan produk make up trendi dan menginspirasi, diharapkan banyak wanita bisa memancarkan kecantikannya, mengekspresikan dirinya dan mewujudkan impian.

"Maybelline sangat memahami peran make up yang menonjolkan kecantikan perempuan. Dengan kekuatan transformasi make up, menjadi salah satu alat paling efektif untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka," ucap Ngoc PhungBich sebagai Marketing Manager Maybelline Indonesia di kawasan SCBD Jakarta Selatan Kamis 21 April 2016.

copyright by Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, semangat Make it Happen tujuannya untuk mengajak perempuan modern mewujudkan mimpi mereka. Dengan kebebasan berekspresi dan gaya New York sebagai inspirasi mereka melalui produk yang dapat menonjolkan kecantikan agar lebih percaya diri.

"Tampilan make up Doll it Up dapat membuat wanita Indonesia terlihat semakin cantik dan berseri. Kebanyakan mereka mendambakan tampilan mata yang lebih hidup dengan bulu mata lentik sempurna seperti barbie," tambah Ryan Ogilvy sebagai Official Make Up Artist Maybelline Indonesia dalam kesempatan yang sama.

copyright by Vemale.com

Tampilan tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan 4 produk baru dari Maybelline, yaitu Magnum Barbie Mascara yang membuat bulu mata ekstra lentik dan panjang seperti barbie. Sedangkan The Blush Nude Palette adalah palet eye shadow yang tersedia dalam 12 warna pink natural.

Vivid Matte Liquid Lipstick tersedia 10 warna dengan hasil yang matte namun tetap melembabkan. Dan yang terakhir Super BB Cushion yang memberikan hasil akhir flawless dewy yang menutup pori dengan sempurna.

Jadi penasaran dengan make up baru dari Maybelline kan? wajib punya nih, siapa tahu ada salah satu yang cocok dengan tipe make up-mu.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading