Sukses

Fashion

Garnier Light Complete Luncurkan Serum Pencerah Kulit Wajah

Sering bete nggak sih kalau kulit wajah kusam? Apalagi ditambah dengan noda hitam dan warna kulit tak merata, duh rasanya mau tampil cantik nggak bisa sempurna. Rasa percaya diri pun berkurang.

Sebenarnya ada banyak faktor penyebab kulit wajah jadi gelap dan kusam, seperti kurang tidur, stres berlebih, serta faktor eksternal seperti masalah polusi serta iklim di Indonesia. Untuk mengatasinya biasanya kita akan menggunakan produk perawatan atau produk kecantikan kulit. Hanya saja tak semua produk kecantikan bisa memberikan hasil yang kita inginkan.

Menurut dr. Gloria Novelita Sp.KK, banyak yang mengira memakai krim wajah dan produk perawatan wajah seperti tabir surya sudah cukup mengatasi masalah kulit. Padahal semestinya masih harus ditambahkan serum yang mengandung vitamin C untuk menyempurnakan rangkaian perawatan kulit wajah.

Foto: dok. Vemale

"Serum mengandung bahan konsentrat yang tinggi dan memiliki formulasi yang ringan sehingga lebih efektif dan nyaman untuk dipakai. Kandungan aktif vitamin C di dalam serum dapat digunakan untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak, flek, noda hitam dan kerut pada wajah," ungkap dr. Gloria saat bincang-bincang media bersama Garnier di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (Kamis, 7 April 2016).

Memang harga serum tidaklah murah, karena kebutuhan wanita Indonesia maka Garnier Light Complete Super Essence hadir untuk memberikan solusi permasalahan Anda. Serum pencerah wajah yang pertama di Indonesia, tidak hanya memberikan wajah lebih putih cerah tapi juga mengurangi noda hitam pada wajah akibat polusi, debu, dan paparan sinar matahari.

Foto: dok. Vemale

"Ternyata banyak orang yang men-search noda hitam di google. Dan tren serum itu sendiri juga menjadi ketertarikan sehingga hampir satu juta yang men-searchnya. Hal inilah yang mendasari Garnier meluncurkan inovasi terbarunya, Garnier Light Complete Super Essence untuk membantu hanya dalam pemakaian 6 hari saja," tambah Pandu Brodjonegoro sebagai Group Product Manager Garnier Skin Care PT L'oreal Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kadar Serum White Speed dan Vitamin C tertinggi dengan formula ringan cepat meresap ke dalam lapisan kulit serta dapat memperbaiki tekstur kulit dari dalam dan kandungan konsentrat tinggi untuk hasil perawatan maksimal, semuanya ada pada produk terbarunya ini.

Garnier Light Complete Super Essence tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan harga jual hanya Rp 29.000 ukuran 10 ml.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading