Sukses

Fashion

Bibir MatteTak Kering Dengan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Lipstik dan wanita rupanya sudah jadi bagian yang tak terpisahkan Ladies. 'Racun' warna-warni ini memang sukses membuat banyak wanita masa kini tergila-gila dan ingin selalu mencoba koleksi terbarunya. Ini pula yang membuat salah satu produk kosmetik ternama terus selalu berinovasi untuk meluncurkan produk terbarunya. Revlon pun meluncurkan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor yang merupakan pewarna bibir matte yang begitu lembab dan terasa ringan di bibir.

Bagi kamu yang tidak menyukai lipstik glossy, produk ini akan jadi pilihan tepat. Saat pulasan pertama, tekstur lipcolor ini akan terasa creamy di bibir karena dibuat dari formula gel bebas wax (100% wax-free). Namun, tekstur tersebut akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini memiliki pigmentation yang sangat baik, sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulas. Jelas berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu dipulas beberapa kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Bila di pagi hari kamu ingin memakai lipstick yang tampak natural, pakai saja Devotion. Dan malam harinya bila ingin bepergian dan tampil lebih fresh pakai Obsession (warna pink) yang membuat wajah terlihat fresh. Atau bisa juga dalam satu satu hari kamu memakai satu warna yang akan membuat wajah tampak berseri dengan Flirtation.

Keunggulan lainnya Revlon Ultra HD Matte Lipcolor adalah ketahanannya. Lipstik ini sangat tahan lama, warnanya tetap matte dan menempel di bibir. Selain itu rangkaian koleksi ini mengeluarkan aroma vanilla dan cream mango yang terasa segar dan lembut untuk dipakai sehari-hari.

Produk Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini dapat kamu miliki hanya dengan Rp. 110.000,-. Pada bulan April 2016 koleksinya sudah tersedia di counter Revlon di seluruh Indonesia. Go and grab them Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading