Sukses

Fashion

Kopi Pak Belalang, Varian Kopi Terbaru yang Menyehatkan Tubuh

Kopi banyak menjadi minuman favorit bagi banyak orang. Kopi dikemas dengan berbagai varian mulai dari kopi susu, kopi krimer, kopi ginseng, dan sebagainya.

Minuman berwarna hitam ini terkenal dengan kandungan kafeinnya yang tinggi. Namun, karena sensasi itulah, maka banyak orang yang menyukainya. Meski banyak yang mengatakan bahwa kafein memiliki efek yang buruk bagi kesehatan, tapi kafein sebenarnya dapat membantu kesehatan, tapi jika dikonsumsi secara berlebihan, tentu akan berbahaya.

Dengan semakin banyaknya penggemar kopi, serta melihat kebutuhan kesehatan masyarakat, Kopi Pak Belalang kini hadir dengan kualitas kopi arabika asli yang diimpor dari Brazil dan Vietnam.

"Kopi ini bisa meningkatkan kesehatan dan vitalitas tubuh dalam melakukan kegiatan seharian. Selain itu, ketika mengonsumsi kopi ini, kita juga secara tidak langsung melestarikan makanan sunnah yaitu habbatussauda," kata Dato Sri DR Rozaini bin Hasan sebagai CEO dan Founder, PT CWIG, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Maret 2016.

Kopi Pak Belalang hadir dengan dua varian yaitu regular yang mengandung habbatussauda, madu, luban, maqui berry, dan acai berry, serta premium yang merupakan pelengkap diet harian dengan komposisi bioaktif, nutrisi, dan mikronutrien. "Komposisi varian premium terdiri atas arabica, delima, white kidney bean, kolagen, dan madu," jelasnya.

Foto dok. Vemale.com


Menurutnya, Indonesia memiliki banyak pecinta kopi, sehingga akan menjadi target pemasaran Kopi Pak Belalang yang pas, mengingat negeri ini memiliki penduduk yang besar. "Pecinta kopi di Indonesia akan semakin dimanjakan dengan hadirnya ragam pilihan dan rasa kopi yang tersedia di pasar," tambah Dato.

Kopi Pak Belalang dari Malaysia ini rencananya akan membuka pabrik di Indonesia tepatnya di Cipondoh pada bulan Juli yang akan datang, sehingga tentu akan dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Indonesia.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading