Sukses

Fashion

Nyamannya Spa Ala Putri Keraton di Royal Garden Spa Platinum

Banyak yang mengatakan bahwa kota Jakarta merupakan kota yang cukup melelahkan dan dapat memicu seseorang menjadi stres. Karenanya, tidak heran jika berbagai macam treatment rileksasi seperti rumah kecantikan dan tempat spa banyak hadir di ibukota. Rileksasi memang merupakan kebutuhan bagi hampir sebagian besar warga ibukota yang padat dengan kesibukan. Hal ini dikarenakan, rileksasi dapat menyehatkan tubuh dan menenangkan pikiran.

Karena fakta inilah, maka Royal Garden Spa Platinum kini hadir di kawasan Jakarta Selatan. Di tempat ini, Anda bisa merasakan rangkaian spa yang membantu merileksasikan tubuh, serta merasakan treatment ala putri atau putra keraton.

"Intinya, spa keraton merupakan warisan budaya yang dulunya hanya dinikmati oleh orang-orang tertentu saja. Tapi, bagi mereka yang membutuhkan perawatan tubuh secara ekslusif, masyarakat kini bisa menikmatinya," terang Ellen Gultom sebagai Owner franchise Royal Garden Platinum Ahmad Dahlan, saat ditemui Vemale dalam acara launching di Jakarta Selatan.

Royal Garden mempunyai spa treatment andalan yaitu whitening spa yang bermanfaat untuk memutihkan dengan menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit, seperti susu, bengkoang dan madu. Kemudian, ada juga lulur teh hijau yang bisa membuat Anda merasakan sensasi berendam teh hijau yang menenangkan pikiran. Selain itu, ada pula coklat spa treatment yang diakhiri dengan minum coklat panas.

"Selain itu, di sini juga menyediakan perawatan untuk wajah, seperti facial, ambil komedo tanpa membuat wajah memerah, lalu ada juga perawatan rambut untuk merawat kulit kepala dan ujung rambut agar tidak berketombe," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan analisa kebutuhan konsumen, Royal Garden Spa Platinum ingin memberikan bahan alami terbaik yang dikombinasikan dengan teknologi modern. Hal ini tentu akan membawa solusi untuk tubuh sehat dan bugar, serta membuat konsumen merasa nyaman.

Foto dok. Vemale.com

"Fokus kita adalah kepuasan konsumen. Dengan terus berinovasi, peluncuran produk dan jasa baru yang sesuai dengan keinginan konsumen, akan membawa kita mempertahankan posisi market leader di dunia kesehatan dan kecantikan," tambah Anita Feng sebagai Founder Royal Corporation dalam kesempatan yang sama.

Ketika tim Vemale mencoba langsung massage dan lulurnya, khasiat langsung terasa di area tubuh. Awalnya, tubuh di-massage pada bagian punggung sampai kaki selama kurang lebih setengah jam. Lalu, tubuh dibersihkan dengan luluran berbahan scrub dan kulit mati yang ada di tubuh akan langsung terangkat. Dan yang terakhir, merupakan saat-saat yang ditunggu-tunggu yaitu berendam air hangat. Dalam treatment ini, tubuh akan langsung terasa rileks dan tenang. Setelah selesai, tubuh pun terasa segar kembali dan pikiran menjadi fresh.

Foto dok. Vemale.com

Yuk, Ladies, manjakan diri Anda dengan melakukan spa demi merileksasikan tubuh untuk menjaga kesehatan di Royal Garden Spa Platinum. Selamat mencoba.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading