Sukses

Fashion

Revlon, Solusi Instan Untuk Bibir Cantik Memukau Sepanjang Hari

Mempercantik penampilan kita, sebagai seorang wanita, salah satunya bisa dilakukan dengan memoleskan lipstik yang tepat di bibir. Dengan semakin marakanya tren lipstik di kalangan wanita, maka Revlon pun tak ketinggalan untuk meluncurkan inovasi produk pewarna bibir terbarunya, yakni Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, pewarna bibir matte yang begitu lembab dan ringan di bibir.

Shiny Mentari Putri selaku Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, mengatakan bahwa selain meluncurkan produk, Revlon juga memperkenalkan kampanye global bertajuk Choose Love sebagai kelanjutan dari brand mission terbarunya Love is On.

"Bersamaan dengan peluncuran kampanye ini, Revlon juga memperkenalkan inovasi lipstik terbarunya yaitu Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Salah satu keunggulan utama Revlon Ultra HD Matte Lipcolor  adalah pigmentation yang sangat baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulas," kata Shiny di kawasan Jakarta Barat, Rabu, 23 Maret 2016.

Foto dok. Vemale.com

Saat pulasan pertama, tekstur lipcolor ini akan terasa creamy karena dibuat dari formula gel bebas wax (100% wax-free). Uniknya, secara gradual tekstur ini akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering. "Berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu dipulas beberapa kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan," jelasnya.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor hadir dalam 8 warna memukau yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia dan berbagai tema makeup, antara lain Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion.

Produk ini juga sangat mudah dan nyaman untuk digunakan, berkat silky padded applicator-nya yang sangat ergonomis serta aroma vanilla dan cream mango yang begitu segar namun lembut untuk pemakaian sehari-hari. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini dibanderol Rp. 110.000,-. Lipstik terbaru dari Revlon ini akan  mulai tersedia di counter Revlon di seluruh Indonesia mulai bulan April 2016 mendatang.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading