Sukses

Fashion

Valentine Lebih Berkesan Dengan Paket Romantis & Mewah Dari The Ritz-Carlton

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu di Bulan Februari adalah hadirnya hari kasih sayang yang akan Anda rayakan bersama orang tercinta. Nah, Ladies, bila Anda ingin merayakan Valentine yang mewah nan romantis, The Ritz-Carlton bisa menjadi jawaban yang tepat untuk Anda. Yap.

The Ritz-Carlton Jakarta menawarkan program Valentine Spesial untuk Anda yang ingin menikmati pengalaman menginap romantis dan elegan di hari Valentine, yakni paket Escape with Valentine. Paket ini adalah paket liburan yang lengkap dan mengesankan bersama pasangan Anda yang meliputi akomodasi penginapan, spa dan sajian makan malam romantis.

Selain itu, Anda dan pasangan juga akan mencicipi kemewahan dengan dijemput oleh Limousine untuk menuju ke hotel, lalu check-in satu malam di kamar mewah dengan nuansa Valentine. Wow, serukan Ladies?

"Untuk merayakan hari spesial ini, kami menyediakan sampanye Duval-Leroy yang akan disiapkan bersama dengan manisan Valentine khusus, di tempat tidur untuk menyambut Anda," kata Irmadini Soekamtosebagai Assistant Marketing Communications Manager di The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta Selatan Sabtu 23 Januari 2016.

Kemudian, tutur Irmadini, Anda dan pasangan juga dapat memanjakan diri dengan Couple Spa Treatment di spa villa privat The Ritz-Carlton Spa. Dalam Spa ini, Anda akan mendapatkan perawatan tubuh yang meliputi foot bath, body exfoliation untuk detoksifikasi kulit, body massage atau pijat, dan sebagai penutup, berendam di Jacuzzi privat.

Selain semua kemewahan ini, pada malam harinya, Anda juga bisa memilih tempat favorit untuk makan malam romantis lho, dari Dinner Under the Stars di gazebo tepi kolam renang, City Skyline Dinner dari lantai 23 atau pun di kamar Anda sendiri.

"Nikmati sajian Valentine premium dengan Modern European set-menu lengkap dengan wine, hiburan musik yang menenangkan serta butler atau pelayan pribadi," terangnya.  

"Dan untuk menyempurnakan momen romantis ini, Anda dipersilakan untuk menghubungi Love Concierge jika ingin mengatur kejutan khusus atau hadiah untuk orang yang Anda cintai," tambah Irmadini.

Bila Ladies berminat, harga untuk paket stay and dine Rp Rp.9.888.888++ per pasangan. Dan bila Anda hanya memiliki waktu untuk makan malam romantis, Dinner Under the Stars dan City Skyline Dinner dari lantai 23 dengan Modern European set menu lengkap, wine, hiburan musik serta butler atau pelayan pribadi dapat dinikmati dengan harga Rp.5.888,000++ per pasangan.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan tempat, hubungi Festive Desk di (021) 2551 8888 / 8380 / 8321.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading