Sukses

Fashion

Nggak Perlu Nunggu Gajian, Kamu Tetap Bisa Belanja Lho!

Berbelanja adalah hal yang sulit dipisahkan bagi sebagian wanita. Selain kebutuhan pribadi seperti fashion dan teknologi. Kebutuhan rumah tangga juga harus bisa dicukupi dengan baik. Itulah mengapa para wanita selalu dekat dengan diskon dan promo. Kini, nggak perlu nunggu gajian yang masih lama. Kamu tetap bisa belanja, nih caranya!

Buru diskon saat weekend

Akhir pekan adalah saat yang dinanti oleh sebagian wanita. Pasalnya, pada saat weekend asa banyak promo dan diskon yang bisa didapatkan. Keep update dengan info diskon yang diberikan oleh pusat perbelanjaan pada hari tertentu. Jangan sampai melewatkannya, karena kesempatan tidak akan datang dua kali.

Simpan uang saat gajian

Saat menerima gaji, jangan langsung membelanjakan uang untuk membeli ini dan itu. Simpan dulu, lalu buat daftar yang harus dibeli bulan ini. Lakukan sedikit observasi, untuk mengetahui promo dan diskon di tempat dan produk tertentu. Dengan begitu, kamu bisa tetap berbelanja dengan hemat.

Belanja Diskon Magic

Ada cara yang lebih hemat dan juga gampang lagi untuk belanja. Nggak perlu nunggu gajian atau antri cari diskon besar-besaran. Bukalapak.com menawarkan Promo Diskon Magic yang memberikan potongan harga hingga 60%.  Selain itu, Bukalapak juga memberikan voucher Diskon Magic berupa potongan harga hingga Rp. 100.000.

Voucher Diskon Magic ini punya kode yang kamu harus masukkan saat berbelanja di Bukalapak. Dengan memasukkan kode tersebut, otomatis barang belanjaanmu mendapatkan potongan. Jadi harga yang harus kamu bayar akan lebih murah dari biasanya.

Promo Diskon Magic berlangsung dari tanggal 25 Januari – 10 Februari 2016. Selama masa promo tersebut, kamu bisa menggunakan voucher Diskon Magic untuk satu kali transaksi tiap harinya. Caranya langsung login di Bukalapak, atau registrasi terlebih dahulu jika belum terdaftar. Jangan lupa untuk konfirmasi melalui email. Untuk mengetahui kode unik voucher Diskon Magic dan juga syarat & ketentuan penggunaannya, bisa baca di sini.

Untuk kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali, yang selalu memberikan promo belanja diskon.

Dengan mengaplikasikan tips di atas, percaya kan bisa belanja tanpa nunggu gajian?

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading