Sukses

Fashion

Intip Kekompakan Pasangan Feby Febiola & Franky Sihombing Jalani Treatment Jelang Pernikahan, Yuk

Menjelang hari pernikahan, pasangan calon pengantin pada umumnya akan disibukkan oleh berbagai macam persiapan acara, yang terkadang membuat mereka lupa untuk merawat diri. Namun hal tersebut tidak dialami oleh aktris cantik Feby Febiola, dengan segala kesibukannya ia pun bisa melakukan perawatan wajah bersama sang kekasih, wah kompak ya.

Feby Febiola mengakui bahwa, walau sekarang ini tersedia berbagai pilihan treatment kecantikan, namun wanita kelahiran tahun 1978 ini, biasanya enggan melakukan treatment pada wajahnya. Tapi, demi tampil cantik di hari bahagianya, Feby memilih perawatan Laser Rejuvenation.

"Kalau laser nggak terasa sih tadi, karena dikasih anastesi. Agak kibas-kibas aja sebleum dikasih cream. Tadi dikasih lihat perbedaannya sebelum dan sesudah, bagian muka yang di treatment lebih tirus, besok-besok katanya sih lebih bagus," ucap Feby saat ditemui Vemale di Beauty Inc Sunrise Garden Kedoya Jakarta Barat Rabu 13 Januari 2016.

Menurut dokter Wenny Tan, manfaat Laser Rejuvenation adalah untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, muka lebih cerah dan laser dapat mengencangkan sehingga wajah menjadi terlihat tirus.

"Tadi perawatan yang dilakukan Mbak Feby dan Mas Franky adalah treatment yang bikin wajah lebih cerah, karena kulitnya nggak ada masalah, nggak ada jerawat. Apalagi mendekati hari yang sangat penting, tadi pilih laser hasilnya nggak ada luka, nggak ada yang ngelupas, wajahnya cerah bersih," terang dr Wenny dalam kesempatan yang sama.

Foto dok. Vemale.com

Feby yang awalnya agak takut mencoba treatment Laser Rejuvenation, mengaku merasa sangat puas dengan hasil yang ia dapatkan setelah treatment. Dan ia memang terlihat lebih fresh dengan wajah yang terlihat lebih kencang dan tirus.

"Sebenarnya, aku memang agak penakut, soalnya dengar kisah-kisah yang nggak menyenangkan dari teman-teman yang treatmentnya nggak cocok. Jadi aku takut kulitku juga rusak, jadi merah sensitif, apalagi aku sering di outdoor. Dari dulu sukanya yang natural. Facial biasa aja sama totok wajah. Aku sama obat-obatan, memang pemilih," tambahnya.

Foto dok. Vemale.com

Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing akan menggelar pernikahan pada 22 Januari 2016. Segala persiapan gedung, baju, catering dan sebagainya sudah 100% tercover. Konsep pernikahannya sendiri outdoor dan indoor, Feby mengatakan bahwa acara pernikahannya dengan Franky akan digelar secara sederhana dengan mengundang kerabat dekat saja.

Ketika ditanya harapannya menjelang hari H, Feby menuturkan "Harapan di hari H, ya semoga lancar dan nggak hujan," tutupnya dengan senyuman.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading