Sukses

Fashion

Yuk Pilih Popok Yang Tepat Untuk Si Kecil, Bunda

Dengan banyaknya merek popok bayi yang saat ini beredar di pasaran, baik merek luar maupun dalam negeri, maka tidak heran jika banyak dari orang tua yang mungkin masih merasa bingung untuk memilih popok yang tepat bagi buah hati mereka.

Namun, Anda tentu tidak perlu khawatir, Bunda. Sebab, Anda bisa memilih popok Sweety yang saat ini telah banyak dipilih oleh konsumen Indonesia. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Wenny Damayanti, Marketing Manager PT. Softex Indonesia.

Foto dok. Vemale.com

"Sweety merupakan merek popok dari PT. Softex Indonesia yang sudah menguasai pangsa pasar dan mendapat kepercayaan konsumen Indonesia. Kepercayaan tersebut tentunya dihasilkan dari kerja keras PT. Softex Indonesia untuk menciptakan produk popok bayi yang telah teruji klinis dari Australian Dermatest centre sebagai material yang hypoallergenic dan aman untuk kulit bayi." Ungkap Wenny di kawasan Jakarta, Selasa, 5 Januari 2016.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan bahwa Sweety selalu berinovasi mengikuti keinginan konsumen dengan meluncurkan produk inovatif untuk kelas premium yaitu Sweety Gold. Produk ini merupakan hasil dari riset dan pengembangan yang kuat serta bertaraf internasional.

"Produk ini telah diuji melalui beberapa tahapan yang cukup panjang, dan telah lulus uji tes baik nasional maupun internasional. Sweety gold diproduksi dari material pilihan dan diluncurkan dalam 2 tipe, yaitu tipe celana dan tipe perekat," jelasnya.

Tipe celana atau sweety pantz gold mempunyai size yang bervariasi dari S sampai XXL, sedangkan tipe perekat atau Sweety Comfort Gold mempunyai size dari bayi baru lahir sampai size L.

Sweety Gold diproduksi dengan menggunakan teknologi pertama dan belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu diamond layer techonology atau teknologi dengan lapisan bertektstur berlian di kedua tipenya. Teknologi ini membuat Sweety Gold mempunyai keunggulan 3 in 1, yakni lapisannya sangat lembut dan aman bagi kulit bayi, serta mampu membuat cairan terdistribusi dengan super cepat dan diserap seketika, sehingga permukaan akan selalu kering.

"Teknologi ini membuat popok terbaru, Sweety Gold, ini mempunyai kemampuan menampung yang cukup besar, lebih dari popok biasa dengan kadar absorbency yang sama. Hal ini dikarenakan, cairan yang tidak menggumpal di satu tempat saja," jelas Wenny.

Menurut Wenny, Sweety Gold adalah diapers pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dermatologist Australia. Nilai plus dari Sweety Gold pastinya adalah karena adanya Diamond Layer Technology yang membuat lapisan atas popok sangat halus dengan daya serap dan daya tampung maksimal yang mampu menampung ompol bayi semalaman.

Selain aktif dalam berinovasi menciptakan produk baru yang mengerti kebutuhan si kecil, bentuk kepedulian Sweety terhadap perkembangan anak Indonesia juga dilakukan melalui aktivasi-aktivasi Sweety Parent Academy.

"Sweety Parent Academy merupakan wadah berbagi tips dan edukasi untuk perkembangan si kecil di antara para orang tua. Selain itu, kami juga melakukan kampanye digital via youtube." Tutup Wenny.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading