Sukses

Fashion

3 Persiapan Sebelum Liburan Akhir Tahun

Semakin dekat dengan penghujung tahun 2015, rencana liburan akhir tahun tentunya sudah ada di depan mata. Sudahkah mempersiapkan segalanya? Jika belum, manfaatkan promo akhir tahun untuk membeli segala keperluan sebelum berangkat liburan. Berikut adalah barang-barang yang kamu butuhkan.

Travel Bag & Koper

Travel Bag dan koper adalah syarat mutlak sebelum bepergian. Dengan travel bag dan koper baru, menyimpan barang jadi semakin aman dan nyaman. Pastikan juga kamu tahu ukuran travel bag yang dibutuhkan. Segera cari dan dapatkan travel bag dan koper dengan harga promo liburan Natal dan Tahun Baru untuk persiapan libur akhir tahunmu.

Fashion

Membeli baju atau sepatu baru dengan harga yang mahal tentu harus dipikir dua-tiga kali, tetapi bila ada potongan harga dari 50 hingga 70%, kenapa tidak memilikinya saja? Ingat, ini adalah kesempatan yang hanya terjadi sekali dalam setahun. Apalagi kamu tentunya juga ingin memiliki penampilan yang menarik di akhir tahun nanti bukan?

Kamera

Pastikan untuk mengabadikan momen liburan akhir tahun bersama orang-orang tersayang ya. Memiliki kamera dengan kualitas baik bisa menjadi investasi pilihan. Kamera DSLR, mirrorless, atau Go Pro bisa menjadi pilihan untuk mengabadikan perjalananmu kali ini. Manfaatkan berbagai promo dan harga menarik yang diberikan akhir tahun ini ya!

Jangan tunggu lebih lama lagi. Manfaatkan masa-masa menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2016 ini untuk mendapatkan barang-barang yang kamu perlukan untuk mempersiapkan liburan akhir tahun yang lebih ceria, Ladies.

Daripada harus capek-capek pergi ke mall atau antri panjang di kasir, belanja saja di Bukalapak.com. Dapatkan produk-produk berkualitas dengan harga diskon yang tidak bikin cemas di situs belanja online terbesar di Indonesia tersebut. Harganya hemat, cantiknya dapat, persiapan liburan pun bisa dilakukan dengan cepat dan tepat. Apalagi, Bukalapak.com menjamin keamanan transaksi untuk pembeli dan juga penjual dengan jaminan 100% uang kembali.

Yuk persiapkan liburan akhir tahun dengan baik, Ladies!

(vem/xpi/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading