Sukses

Fashion

Jangan Sampai Menyesal, Perhatikan 3 Hal Sebelum Belanja Online

Belanja online adalah salah satu tren yang sangat disukai dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai kemudahan yang dimilikinya membuat banyak orang lebih suka melakukan “belanja jarak jauh” ini. Selain bisa mencari barang dengan mudah, tidak perlu lagi merasa takut terjebak macet atau antri panjang di kasir yang membuatmu kehabisan waktu.

Tetapi, dengan berbagai keuntungan yang dimilikinya, tidak semua tempat belanja online itu punya pelayanan terbaik. Untuk itu, sebelum memulai berbelanja, perhatikan dulu beberapa hal di bawah ini agar mendapatkan pengalaman yang memuaskan.

Kualitas Situs Belanja Online

Sama seperti berbelanja di toko-toko biasa, kualitas pelayanan serta kepercayaan para konsumen terhadap toko online tersebut tentu menjadi sebuah pertimbangan tersendiri. Kamu bisa memeriksa apakah sebuah toko online tersebut memiliki reputasi yang baik melalui sebuah website yang memberikan ranking kepada semua situs internet di seluruh dunia, yaitu Alexa.com. Dengan bantuan website tersebut, pastikan bahwa toko online yang kamu kunjungi memiliki peringkat terbaik dan kualitas pelayanan konsumen yang terpercaya.

Fitur-Fitur E-Commerce

Selain memperhatikan peringkat, perhatikan pula fitur-fitur e-commerce di dalam sebuah toko online, mulai dari cara mencari barang, pemesanan, kemudahan dalam pembayaran, diskon dan promosi barang, serta reputasinya dalam pengiriman barang. Jangan sampai salah satu di antaranya kurang memuaskan ya, Ladies. Untuk pengalaman belanja terbaik, pilihlah toko online terbaik pula.

Jaminan Keamanan Transaksi

Jangan pertaruhkan kenyamanan berbelanja hanya untuk mengejar harga yang murah saja. Pastikan bahwa sebuah toko online memiliki jaminan keamanan transaksi terbaik serta memanjakan pengunjungnya. Seperti Bukalapak.com, yang memiliki sistem pembelian serta pembayaran yang tidak akan memberikan kesempatan sedikit pun bagi para penipu di dunia maya untuk mengambil keuntungan.

Selain itu, Bukalapak.com juga menjamin bahwa setiap rahasia konsumen akan terjaga dengan baik, tanpa harus bocor ke pihak-pihak lain. Bukalapak menjamin keamanan transaksi untuk pembeli dan juga penjual dengan jaminan 100% uang kembali. Dengan Bukalapak.com, berbelanja online jadi lebih aman, nyaman, dan semudah membalikkan telapak tangan, Ladies.

(vem/xpi/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading