Sukses

Fashion

Apa Sih Untungnya Bisnis Online Bagi Ibu Rumah Tangga?

Sebagai ibu rumah tangga, sebagian dari kamu pastinya ingin mendapatkan penghasilan sendiri. Tidak hanya menambah kesibukan saja, namun juga membantu ekonomi keluarga. Berkembangnya dunia digital, menawarkan peluang bisnis online yang semakin menjanjikan. Lalu, apa sih untungnya menjalankan bisnis online bagi ibu rumah tangga?

Tidak Perlu Keluar Rumah

Bisnis online bisa dijalankan dari rumah, Ladies. Tidak perlu sebuah kantor besar untuk dijadikan tempat kerja. Dengan memiliki kantor sendiri, yaitu rumah, kamu bisa menjalankan dua kesibukan sekaligus dalam sekali waktu. Kamu bisa tetap beraktivitas seperti ibu rumah tangga seperti biasa, namun bisa sambil menjalankan bisnis.

Memberikan Tambahan Penghasilan Bagi Keluarga

Suami memang telah memberikan penghasilan untuk keluarga. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa meringankan beban sang suami, lho. Dengan menjalankan bisnis online, kamu bisa membantu suami untuk membangun masa depan rumah tangga yang lebih baik. Menarik, bukan?

Tidak Perlu Modal Besar

Kebanyakan pebisnis online memulai karier mereka tanpa harus memiliki modal awal. Hal ini membuat jenis usaha tersebut sangat cocok bagi seorang ibu rumah tangga. Yang diperlukan adalah sebuah komputer atau laptop serta jaringan internet. Kamu nggak perlu keluar banyak uang untuk modal.

Biaya Operasional yang Murah

Toko online berbeda dengan toko fisik yang memerlukan operasional tinggi, mulai dari listrik, sewa bulanan, kebersihan, hingga pengamanan bila diperlukan. Dengan toko online, kamu bisa mendapatkan semuanya hanya bermodalkan jaringan internet dan listrik saja untuk menyalakan komputer atau laptop. Selebihnya memiliki toko online hanya memerlukan kreativitas serta keuletan saat berjualan.

Itulah keuntungan menjalankan bisnis online bagi para ibu rumah tangga.  Tertarik untuk mencobanya? Kewajiban sebagai ibu rumah tangga terpenuhi, kedekatan dengan anggota keluarga terjaga sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan yang menguntungkan. Yuk mulai bisnis online kamu di Bukalapak.com . Bukalapak menjamin keamanan transaksi untuk pembeli dan juga penjual dengan jaminan 100% uang kembali. Dengan jaringan luas serta memiliki reputasi yang baik, Bukalapak.com  bisa menjadi langkah awalmu untuk memulai bisnis keluarga di rumah.

(vem/xpi/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading