Sukses

Fashion

Cold Press Indonesia Punya 4 Program Detox Baru, Pilih Yang Cocok Buat Kamu!

Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk semakin sehat membuat banyak orang melirik makanan dan minuman berbahan alami. Wajar dong, coba hitung berapa banyak bahan kimia pabrik yang masuk ke tubuhmu setiap hari, mulai dari pewarna makanan, bahan pengawet dan sebagainya. Meskipun kadarnya aman, namun konsumsi terus-menerus bisa membuat tubuh 'lelah' dan tidak sehat.

Itu belum termasuk polusi yang setiap hari bersentuhan dengan kita. Belum lagi banyaknya godaan makanan 'enak' di depan mata. Kelebihan berat badan dan obesitas adalah efek 'kecil'nya, sedangkan pengaruh pada kesehatan secara garis besar bisa menurunkan kualitas hidup seseorang.

 

Detox Tubuh Dengan Jus dari Cold Press Indonesia

Belum terlambat untuk mengembalikan lagi vitalitas tubuh dengan bahan-bahan alami. Cold Press Indonesia menjadi salah satu pelopor jus buah dan sayur yang diolah dengan cara sehat, tanpa tambahan gula, pengawet dan pewarna. Dengan paket jus yang diberikan dan harus dikonsumsi rutin setiap hari, maka tubuh akan melakukan detox.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari program detox Cold Press Indonesia:

  • Mengatasi masalah pada lambung
  • Membersihkan saluran pencernaan
  • Mengontrol nafsu makan
  • Tubuh menyerap nutrisi lebih baik
  • Ginjal bersih
  • Hati bersih
  • Tubuh lebih berenergi
  • Kulit lebih bersinar dan sehat
  • Berat badan berkurang

Foto: copyright coldpress.co.id

Ah semua jus sama saja kan? Eits! Tidak. Sebab jus yang 100% sehat adalah jus yang diolah tanpa merusak enzim dan kandungan gizinya. Dengan metode cold press, buah dan sayur tidak akan terpapar panas berlebih saat proses dari buah/sayur menjadi jus. Semua kandungan gizi terjaga dan tidak ada tambahan bahan kimia buatan di dalamnya. See! Jus yang diolah dengan metode cold press jauh lebih sehat saat kamu konsumsi.

Bagaimana sih program detox pakai jus??

Cold Press Indonesia akan mengirimkan 6 botol paket jus yang sudah diberi nomor. Tugasmu selanjutnya adalah mengonsumsi jus tersebut sesuai dengan nomor dan jam yang sudah diatur. Selama melakukan detox, kamu diharuskan mengonsumsi air putih tetapi tidak boleh mengonsumsi makanan lain.

Aduh, lapar dong?

Tidak akan merasa lapar, sebab dalam 1 botol terkandung 1,2 kg sayur dan buah segar. Jadi kalau ditotal, dalam satu hari, kamu sudah mengonsumsi 7,2 kg buah dan sayur dalam bentuk jus. Tidak terbayang bukan? Jumlah itulah yang sehat dan direkomendasikan, sayangnya kita sering tidak menghitungnya. Dijamin, kamu tidak akan kesulitan melakukan detox ini. Enak, praktis, sehat dan tidak menyiksa sama sekali (tim Vemale sudah membuktikannya) *wink*

Lalu saya bisa memilih program detox apa saja?

Beberapa waktu lalu, Cold Press Indonesia memiliki paket program detox, dan dengan sekarang, ada 4 paket baru yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Silakan kamu pilih:

Foto: copyright coldpress.co.id

1. Power Cleanse

Paket detox ini cocok untuk kamu yang aktif. Dalam satu paket, kamu akan mendapat asupan protein dan energi yang akan membuat hari aktifmu makin sehat dan fresh.

2. Skin Glow & Weight Maintenance

Ini cocok buat kamu yang sedang menurunkan berat badan atau menjaga bentuk tubuh. Semua bahan alami yang diberikan Cold Press Indonesia akan membuat tubuhmu makin ramping, kulit makin bersinar dan sudah pasti sehat.

3. Anti Ageing

Siapa sih yang nggak mau terlihat awet muda? Paket detox yang satu ini akan membuat kamu terlihat awet muda dan bersemangat. Paket ini memberikan tubuhmu anti-oksidan alami untuk mengeluarkan semua radikal bebas dari dalam tubuh.

4. Vitality

Program detox ini cocok buat kamu yang ingin menikmati sensasi tubuh yang lebih fresh. Paket jus pada program ini memberi kesegaran dengan rasa buah-buahan.

5. Classic

Yang satu ini adalah program detox yang menjadi signature detox Cold Press Indonesia. Program detox ini akan membuat tubuh lebih segar, sehat dan bersemangat.

Nah, kamu bisa memilih paket sesuai kebutuhan. Detox dengan metode ini tidak akan membuat kamu tersiksa. Tubuh makin sehat dengan cara yang enak.

Jus Buah Harian Dari Cold Press Indonesia

Selain menawarkan program detox, Cold Press Indonesia juga menawarkan jus buah untuk konsumsi harian. Kalau yang ini, bisa dikonsumsi bebas, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Sama seperti jus untuk program detox, jus harian yang ditawarkan mengandung buah dan sayur alami tanpa tambahan pewarna, pengawet dan bahan kimia buatan lainnya. Ada 6 rasa yang semuanya enak dan bisa disesuaikan dengan seleramu.

Foto: copyright coldpress.co.id

Kenapa saya harus memilih jus buah dari Cold Press Indonesia?

Tahukah kamu? 560 gram buah dan sayur setiap hari akan menurunkan risiko kematian sebanyak 42 persen, menurunkan risiko kanker sebanyak 25 persen, menurunkan tekanan darah tinggi sebanyak 31 persen, dan yang pasti sistem kekebalan tubuh meningkat. Yang artinya.. tubuhmu semakin sehat.

Mumpung masih muda, masih (terasa) sehat, boleh lho kamu buktikan segarnya jus dari Cold Press Indonesia. Kesehatanmu adalah aset paling berharga, paling mahal, sebab tidak ada gantinya. Ambil smartphonemu dan pesanlah sekarang juga! Kalau mau tanya-tanya juga boleh..

Phone/WhatsApp/Line: (+62)821-1011-2800

08:30 - 16:00 (Monday - Friday)

08:30 - 11:30 (Saturday)

Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi:

http://coldpress.co.id

Facebook Cold Press Indonesia

Twitter Cold Press Indonesia

Instagram Cold Press Indonesia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading