Sukses

Fashion

Nih Tips Belanja Online Anti Tipu, Ladies!

Shopping menjadi salah satu aktivitas yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Berbagai macam fashion item mulai dari tas, pakaian, sepatu hingga aksesoris menjadi perburuan utama. Apalagi, dengan adanya diskon  ‘grab it fast’ langsung jadi motto utama. Namun, hati-hati saat belanja online ya Ladies, karena kini penipuan semakin marak. Agar tidak mudah tertipu saat membeli barang, ikuti tips di bawah ini, yuk!

Kenali Produk Dengan Baik

Jika ingin membeli suatu produk baik itu fashion item, gadget atau pun keperluan rumah tangga kenali dulu barangnya dengan baik. Selain browsing, bandingkan dulu produk yang akan dibeli dengan online shop lainnya. JIka ada selisih harga yang lebih murah dari harga normal, perlu dicurigai nih Ladies! Lakukan research kecil-kecilan untuk memastikan barang yang kamu beli sesuai dengan ekspektasi ya.

KEPO ke Penjual

KEPO kepada penjual harus banget dilakukan. Sebelum membeli produk, pastikan dulu jika website yang digunakan terpercaya, ada banyak testimony dari pembeli dan cek juga dan reputasinya.

Patut Hati-Hati Dengan Harga Miring

Diskon tentu merupakan hal yang menggiurkan, bukan? Apalagi jika diskonnya hingga mencapai 70-80%. Wah, jika menemukan big sale tentu rasanya seperti surga dunia. Namun, hati-hatilah dengan harga yang terlalu miring. Sebab saat dikirim, barang bisa jadi tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Nah, Ladies jadi sebelum membeli sebuah barang berhati-hatilah dengan aksi penipuan. Pilihlah toko online yang memiliki reputasi baik, sehingga belanja online jadi makin aman  dan nyaman. Belanja aja ke Cipika.co.id yang aman, parktis dan kualitas barangnya selalu terjamin. Agar belanja makin mudah, download aplikasi Cipika di Google Playstore. Tinggal klik barang langsung datang dan kamu pun senang.

Selamat berbelanja, Ladies!

(vem/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading