Sukses

Fashion

Inilah Fungsi ‘Tersembunyi’ dari Gadget Para Wanita

Di era digital ini, sebagian orang semakin tidak bisa dijauhkan dengan gadget. Terutama gadget yang memiliki fungsi untuk berkomunikasi, seperti smartphone, tablet, laptop, dan lain sebagainya. Gadget memang menghubungkan manusia dengan dunia yang lebih luas hanya dalam sebuah layar.

Namun, kini fungsi gadget tidak hanya terbatas pada komunikasi saja, ternyata inilah fungsi ‘tersembunyi’ dari gadget para wanita.

Bergosip secara digital

Namanya juga wanita, tentunya tidak akan pernah lepas dari gosip dan pembicaraan panas mengenai suatu hal. Saat rutinitas membatasi waktu untuk saling bertemu, munculnya social media dan juga chat room menjadi alternative untuk bisa menjalankan rutinitas bergosip. Mulai dari Instagram, Path, Facebook, hingga Twitter, bisa digunakan untuk bergosip secara digital. Apakah kamu juga melakukan hal yang sama?

‘Pacar’ kedua

Saat pasangan sedang sibuk dengan dunianya, tak ada yang menghiburmu? Smartphone selalu memberikan hiburan yang mempu menghilangkan penat. Aktivitas multimedia mulai dari melihat video, mendengarkan musik hingga bermain game, tentunya sangat mengasyikkan.

Menambah penghasilan

Gadget juga bisa memberikan tambahan penghasilan untuk pemiliknya, lho. Caranya adalah dengan memiliki aplikasi jual-beli dan memulai bisnis online. Dengan smartphone, kamu tinggal memotret barang dagangan, mempostingnya di aplikasi jual-beli, dan produkmu bisa dilihat oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Cara mudah tersebut bisa kamu temukan di aplikasi Bukalapak. Usaha sampingan kini tidak perlu lagi bermodal ratusan juta hanya untuk membuka atau menyewa toko. Cukup miliki toko online bersama Bukalapak dan rasakan sensasi menjadi pengusaha sukses, mulai dari melayani ratusan pemesanan, hingga mendapatkan tambahan penghasilan, hanya melalui sentuhan jari tangan saja. Bukalapak menjamin keamanan transaksi, baik untuk penjual dan juga pembeli.

So, siap untuk menjadi merasakan manfaat gadget modern dan menjadi pengusaha bersama aplikasi Bukalapak.com? Sudah terungkap nih, apa saja fungsi ‘tersembunyi’ dari gadget wanita.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading