Sukses

Fashion

[Vemale's Review]: Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover

Halo Ladies! Vemale is back dengan menghadirkan satu lagi review produk make up. Kali ini Vemale bakal menghadirkan ulasan soal produk make up remover khusus mata yaitu Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover.

Buat kamu yang hobi banget pakai eyeliner dan juga mascara waterproof eye make up remover memang jadi salah satu item yang wajib dipunyai. Make up remover biasa memang bisa membersihkan bekas eyeliner dan mascara waterproof, tapi dibutuhkan usaha ekstra alias aplikasi berkali-kali baru bisa bersih maksimal. Secara wajah yang nggak bersih bisa menyebabkan berbagai masalah kulit.

Foto: copyright Vemale.com/Ivana Okta Riyani

Nah, saya termasuk eyeliner addict Ladies. Rasanya nggak bisa banget keluar rumah tanpa pakai eyeliner. Berasa pucat dan nggak pede. Plus saya orangnya agak malas bersihin muka apalagi harus mengoleskan make up remover berkali-kali. Karena itu saya benar-benar pengen punya make up remover yang tokcer dan bisa bersihin make up mata hanya dengan satu usapan saja.

Setelah mencoba beberapa eye make up remover pilihan saya jatuh pada Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover. Awalnya memang cuma ingin coba-coba sambil mencari remover yang paling pas buat saya. Tapi setelah mencoba sepertinya memang saya bakal pakai remover ini deh Ladies.

Foto: copyright Vemale.com/Ivana Okta Riyani

Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover sebenarnya punya dua kemasan, tapi karena saya masih pengen coba jadi saya beli yang kemasan kecil yakni 50 ml. Botolnya sendiri sederhana dan tak banyak ornamen. Untuk warna removernya sendiri mirip dengan milik Maybelline, hanya saja birunya sedikit lebih terang. Meskipun packagingnya sederhana tapi jangan ragukan kehebatan isinya Ladies. Remover ini bisa ngangkat bekas eyeliner hanya dalam sekali usapan saja. Ladies bisa lihat perbedaannya di foto berikut. Di foto pertama make up masih lengkap. Di foto tengah saya hapus setengah make up mata hanya dengan sekali usapan. Di foto paling kanan semua make up mata sudah saya hapus dengan Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover.

Foto: copyright Vemale.com/Ivana Okta Riyani

Selain itu formulanya sangat lembut, tidak berminyak, dan nggak pedih di mata. Plus, Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover ini alcohol free, jadi sangat bagus dan nggak bikin kulit kering. Ini membuktikan bahwa produk dalam negeri nggak kalah sama produk luar Ladies. Harga murah nggak selamanya kurang bagus, buktinya Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover ini harganya terjangkau namun kualitas juara.

Foto: copyright Vemale.com/Ivana Okta Riyani

Pros:

 

  • Alcohol free, nggak bikin kulit kering.
  • Tidak berminyak
  • Lembut dan nggak pedih di mata
  • Dengan satu sapuan saja make up mata waterproof hilang
  • Harganya murah

Cons:

 

  • Kemasannya terlalu simple dengan tutup putar sehingga kurang praktis

Bakal Nyobain Lagi?

 

  • Definetely yes! Begitu habis bakal restock lagi Ladies.

Belinya di Mana?

 

  • Toko kosmetik atau counter make up di department store

Harga :

 

  • Kemasan 50 ml Rp. 26.000,- (pas beli lagi dapat diskon 20%)

Catatan:

 

  • Saya tidak dibayar oleh pihak produsen produk untuk membuat review atau promosi.

Selamat mencoba ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading