Sukses

Fashion

8 Ide Souvenir Untuk Hari Spesial Yang Tak Mudah Dilupakan

Sudah sampai mana persiapan pernikahanmu, Ladies? Jika terbentur pada terbatasnya pilihan souvenir cantik untuk tamu undangan, percayakan persiapan event spesialmu bersama Bee Gift Souvenir.  Memilih souvenir pernikahan yang istimewa memang tidak mudah karena kamu menginginkan ide yang tidak mudah dilupakan, bukan?

Ide-ide unik Bee Gift Souvenir sebagai ucapan terima kasih terdiri dari berbagai macam bentuk yang menawan. Kamu juga bisa memilihnya untuk ragam event spesial lainnya seperti souvenir ulang tahun, souvenir baby shower ataupun promosi perusahaan. Beberapa souvenir cantiknya bisa kamu lihat di sini, Ladies.

Birdcage

Souvenir berbentuk sangkar burung yang dibuat Bee Gift Souvenir sangat unik dijadikan buah tangan untuk pernikahan. Isi dengan cupcake atau cokelat praline buatan sendiri di dalamnya sebagai bingkisan. Untuk pilihan warna, kamu bisa pilih sesuai selera dan tema acara pernikahan. Birdcage souvenir ini juga bisa dibuat untuk buah tangan ulang tahun si kecil, lho.

Rotan Karakter

Ingin nuansa souvenir yang sedikit etnik? Bee Gift Souvenir dapat membuatkanmu dari bahan rotan dengan bentuk dan karakter sesuai keinginan. Tidak hanya cantik untuk buah tangan, tapi juga menarik untuk menghias ruangan.

Wooden Product

Bee Gift Souvenir juga dapat memenuhi ide gila setiap pengantin. Ada pen stand, frame, tempat tissue, ataupun kotak mainan dari bahan kayu. Di sini tersedia berbagai macam wadah yang didesain khusus dari bahan kayu yang bernilai seni dan elegan untuk dijadikan buah tangan.

Goodie Bag

Tak lengkap rasanya kalau event spesial tidak menyediakan goodie bag untuk para undangan. Bee Gift Souvenir menyediakan aneka pilihan goodie bag yang membuat pesta lebih menyenangkan. Dengan menggunakan goodie bag, pernak pernik kecil dan makanan ringan yang dibagikan dapat tetap tertata rapi dan tampak menawan.

Produk Keramik

Produk teko set dan mug dari bahan keramik pun dapat turut serta memeriahkan hari spesialmu. Kamu bisa memesan produk keramik di Bee Gift Souvenir dengan membubuhkan nama, gambar logo dan tema sesuai selera. Mug tersebut bisa digunakan sebagai tempat untuk meletakkan snack, bisa juga dikemas secara terpisah dengan hardbox yang aman.

Organizer

Ingin barang-barang keperluanmu selalu tertata rapi sekalipun dibawa bepergian? Bee Gift Souvenir tahu betul kebutuhan setiap wanita. Berbagai macam organizer telah dipersiapkan sebagai ide souvenir untuk acara spesialmu, mulai dari tas, pouch, tempat tissue, dan lain sebagainya. Bisa dilengkapi juga dengan nama atau logo perusahaanmu, Ladies.

Towel, Tin Can dan Tumbler

Ada lagi produk rumah tangga yang bisa dijadikan souvenir di hari special seperti handuk dengan berbagai macam warna dan ukuran sesuai selera. Berdaya serap tinggi membuat handuk-handuk tersebut menjadi produk yang layak diperhitungkan. Bee Gift Souvenir  secara istimewa akan mengemasnya dengan tile wrapping yang akan membuat souvenir tertata rapi dan anggun.

Souvenir Promosi

Ingin mengembangkan usaha dan meningkatkan pemasaran? Pilih saja souvenir berupa payung, jam dinding, personalized mini notes and pen, dan lain sebagainya hasil kreasi cantik dari Bee Gift Souvenir.

Untuk hari yang spesial, Bee Gift Souvenir juga menyediakan jasa Sweet Corner khusus untuk area Malang. Manfaatkan layanan tersebut untuk mendapatkan pesta yang berkesan dengan pilihan snack, kudapan manis, aneka cake, coklat, permen dan ragam kue manis lainnya yang tertata rapi dan menarik. Segera pesan Bee Gift Souvenir lewat websitenya BeeGiftSouvenir.com dan Instagram beegiftsouvenir serta Facebook Bee Gift Souvenir untuk pesta yang berkesan.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading