Sukses

Fashion

Katakan Bye Pada Jerawat, Fable Hadir Sebagai Pembersih Wajah Praktis dan Aman

Kesibukan wanita modern saat ini membuat mereka kadang tidak menyempatkan diri untuk mencuci muka. Akibatnya, timbul masalah yang sangat sulit untuk dihindari, seperti jerawat.

Karena itu, banyak wanita yang menginginkan pembersih wajah yang praktis, tanpa ribet, namun tetap aman untuk kulit. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi Ladies, produk lokal impian kamu sudah hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, dan telah lulus uji klinis dermatologically. Bahan kandungannya pun tidak menyebabkan iritasi pada kulit. "Fable merupakan satu-satunya produk facial cleanser & toner yang bersertifikasi dermatologi melalui pengujian laboratorium. Fable dapat membersihkan wajah dengan praktis, dan aman bagi kulit wajah tanpa mengikis jaringan lipid kulit wajah," kata Rudiyanto selaku Marketing Manager PT. Fable Bumi Indonesia di kawasan Sudirman Jakarta Pusat.

copyright Vemale.com

Menurutnya, produk ini juga disesuaikan dengan kebutuhan berbagai jenis kulit tropis masyarakat Indonesia. Kandungan glycerin dapat menjaga kelembaban kulit, sehingga kamu tak perlu lagi menggunakan moisturizer tambahan. Selain itu, juga dapat meningkatkan kesehatan kulit. Glycerin akan membantu kulit terbebas dari masalah kering dan kusam.

"Fable juga memakai kandungan alkohol yang sangat rendah, seperti Fable Gold Series yang tanpa alkohol. Kemudian ada juga Fable Silver Series yang sangat rendah alkohol. Semua rangkaian ini tergantung dari jenis kulit Anda," jelasnya. Fable facial cleanser & toner tersedia 6 pilihan. Seperti Lime Anti Acne, Bengkuang Whitening, Cucumber Refreshing yang masuk dalam kategori Fable Silver Series. Dan Avocado Nourishing, Chamomile Extra Mild dan Mangosteen Rejuvenating yang masuk kategori Fable Gold Series.

copyright Vemale.com

"Memiliki kulit wajah yang bersih dan bebas dari gangguan masalah kulit adalah dambaan setiap orang. Namun bagi kulit wajah, bersih saja tidak cukup. Pemakaian produk pembersih muka yang tidak aman justru akan mempercepat proses kerusakan sel kulit," tambah Dr. Gloria Novelita, SpKK dalam kesempatan yang sama.

Well Ladies, kegalauanmu sudah terjawab. Saatnya ganti produk pembersih wajah kamu dengan yang telah teruji secara klinis.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading